nusabali

Ini nih Rangkaian Event Plaza Renon Selama Seminggu

  • www.nusabali.com-ini-nih-rangkaian-event-plaza-renon-selama-seminggu
  • www.nusabali.com-ini-nih-rangkaian-event-plaza-renon-selama-seminggu
  • www.nusabali.com-ini-nih-rangkaian-event-plaza-renon-selama-seminggu

Banyak lomba dan bergelimang hadiah!

DENPASAR, NusaBali.com
Masih dalam nuansa Indonesia Pertiwi, tema besar yang diusung Plaza Renon di bulan April hingga awal Mei, kini pusat perbelanjaan dan rekreasi keluarga yang berlokasi di Jalan Puputan, Denpasar, tersebut menyuguhkan berbagai kegiatan selama seminggu dari 28 April hingga 5 Mei yang dibalut dalam tema The heart pf Fashion & Style.

Dalam event kali ini, Plaza Renon punya berbagai lomba yang berhubungan dengan budaya, fashion, dan kecantikan yang dapat diikuti. Menurut Irma Irviani, selaku Marketing Communication di Plaza Renon, event tersebut digelar untuk mewadahi lokal fesyen yang ada di Denpasar, mengingat masih sedikitnya tenant fesyen di Plaza Renon dan untuk memenuhi permintaan pengunjung. Yuk, simak apa saja yang bisa kalian temui di Plaza Renon!

Diawali dari 28 April, digelar acara pembukaan yang dimeriahkan oleh penampilan dari 50 pedansa cilik dari IODI Bali. Lalu keesokannya, dilanjutkan oleh demo make up dari YOU Make Up dan penampilan band akustik. Pada 30 April, digelar technical meeting untuk Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali.

Pada 1 Mei, Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali digelar. Peserta terdiri dari 3 kategori, yakni TK, SD, dan SMP. Mereka memperebutkan hadiah berupa piala dan uang tunai. Keesokannya, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, digelar Lomba Mewarnai untuk TK dan SD yang bekerja sama dengan Faber Castell.

Dilanjutkan 3 Mei, ada MUA Competition dengan tema Flawless Beauty yang bekerja sama dengan LT Pro. Peserta mulai registrasi pukul 16.00 Wita. Dewi New Melati akan menjadi juri dalam kompetisi ini dan sekaligus akan memeberi tips tentang make up flawless beauty. Selain kompetisi MUA, ada pula Demo Make Up dari Mahardika MUA mengggunakan produk LT Pro untuk membuat make up yang flawless.

Lanjut, tanggal 4 Mei akan dilaksanakan 2 kegiatan, yaitu Donor Darah pada pukul 11.00 – 14.00 Wita yang dilanjutkan dengan Lomba Fashion Show Endek Casual pada pukul 16.00 Wita. Peserta terdiri dari 3 kategori umur, yaitu kategori A (5-8 tahun), B (9-12 tahun), dan C (13-15 tahun).

Terakhir, di tanggal 5 Mei juga ada 2 acara, yaitu Lomba Tari Bali dari pukul 10.00 Wita hingga selesai. Ada pun tari yang dilombakan sesuai kategori yaitu, kategori A (TK) menarikan Tari Pendet atau Tari Puspanjali, kategori B (SD kelas 1-3) menarikan Tari Puspanjali dan Tari Condong, dan kategori C (SD kelas 4-6) menarikan Tari Condong dan Margapati.

Sore pukul 17.30 Wita, para pengunjung Plaza Renon akan diajak zumba rame-rame dengan tema Zumba Party Back to School bersama Zin Yuli, Zin Riski, dan Zin Nana. Zumba party ini gratis dengan syarat peserta harus memakai seragam sekolah. Tunggu apa lagi? Yuk, ke Plaza Renon karena hanya di Plaza Renon kalian bisa meet, eat, and fun! *cr41

Komentar