nusabali

Norwich dan Sheffield ke Premier League

  • www.nusabali.com-norwich-dan-sheffield-ke-premier-league

Norwich City dan Sheffield United memastikan diri promosi ke England Premier League musim depan, setelah jadi dua tim teratas Divisi Championship 2018/2019.

LONDON, Nusa Bali
Norwich kembali lagi ke EPL setelah lima musim berjibaku di kompetisi kasta kedua. Mereka di puncak klasemen sementara Championship dengan 91 poin, yang cukup untuk memastikan satu tempat di Premier League 2019/2020.

Terakhir kali Norwich di Premier League pada musim 2013/2014. Saat itu, Norwich ditangani dua manajer, Chris Hughton dan digantikan Neil Adams. Sayangnya, kedua manajer ini tak bisa menyelamatkan Norwich dari jurang degradasi kala itu.

Sedangkan Sheffield, kembali ke Premier League setelah 12 tahun Sheffield menghuni kasta kedua dan bahkan kasta ketiga (League One).

Terakhir kali Sheffield di Premier League pada musim 2006/2007. Saat itu, Sheffield ditangani Neil Warnock, manajer yang saat ini jadi juru taktik Cardiff City. Sayangnya, saat itu, Sheffield yang berstatus tim promosi gagal bertahan setelah hanya finis di urutan 18 klasemen, di atas Watford dan Charlton Athletic. *

Komentar