nusabali

Video Taylor Swift Paling Banyak Ditonton

  • www.nusabali.com-video-taylor-swift-paling-banyak-ditonton

Penyanyi Taylor Swift kembali memberikan kejutan berupa pencapaian angka penonton dari video musiknya.

JAKARTA, NusaBali

Selama 24 jam setelah perilisan single terbarunya 'ME!', video itu disaksikan paling banyak. Video klip bernuansa serba pastel dan warna-warna ceria itu menjadi video dari penyanyi perempuan solo pertama yang menembus angka penonton sampai 65,2 juta dalam sehari penayangan. Gelar yang sama sebelumnya dipegang Ariana Grande dengan angka 55,4 juta views.

Namun itu hanya dalam kategori penyanyi solo saja. Jika secara keseluruhan, perolehan Taylor Swift masih belum lebih banyak dibandingkan BTS dan Halsey.

Kolaborasi tersebut sebelumnya mampu memperoleh lebih dari 74 juta penonton di hari pertama penayangan video musiknya. Sedangkan Ariana Grande juga harus mengakui BLACKPINK di angka 56,7 juta views.

Hingga saat ini, video musik 'ME!' sudah disaksikan lebih dari 96,9 juta kali. Di single tersebut, Taylor Swift berkolaborasi dengan Brendon Urie dari Panic! At The Disco.

Single debut dari album terbaru Taylor Swift ini berhasil menjadi lagu yang paling banyak didengarkan dalam sehari di Amazon. Rekor kedua yakni lagu paling banyak dipesan oleh penggemar sebelum perilisannya.

"Karena kalian, video ini berhasil memecahkan rekor VEVO dan KITA TIDAK BISA DIAM," tulis Taylor penuh antusias di akun media sosialnya.

Sebelum merilis karya terbarunya, Taylor Swift sempat memberikan petunjuk dengan mengunggah berbagai foto di akun Instagramnya. Hal serupa ia lakukan sebelum meluncurkan album terakhirnya, Reputation.

Dalam video klip ini banyak hal baru bisa ditemukan oleh para penggemar seperti Easter Eggs tentang karya-karya sebelumnya. Ada juga fakta unik soal nama kucing barunya yang bernama Benjamin Button, diambil dari karakter film Scott F. Fitzgerald. *

Komentar