nusabali

Nikita Mirzani Sebut Bayinya Super Mahal

  • www.nusabali.com-nikita-mirzani-sebut-bayinya-super-mahal

Artis Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4).

JAKARTA, NusaBali

Nikita  mengaku telah menggelontorkan biaya yang cukup besar untuk proses melahirkannya tersebut. Lantaran biaya yang fantastis, Nikita  pun menjuluki anaknya sebagai bayi super mahal. “Bayi mahal super mahal super duper,” ucap Nikita  dikutip dari Youtube MOP Channel dalam video yang diunggah pada Jumat (27/4).

Nikita Mirzani pun mengumbar total uang yang telah dia keluarkan untuk proses persalinan secara caesar tersebut. “Ini aja caesar kurang lebih 100 hm berapa ya kemarin, 120an,” kata Nikita seperti dilansir grid.id .

Bukan tanpa alasan, Nikita mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan seluruh fasilitas yang dibutuhkan mulai dari sebelum hingga sesudah melahirkan.Bahkan, biaya tersebut juga sudah termasuk tindakan dokter.

“Udah sama kamar segala macem sama asisten dokter, pokoknya udah semuanya suntik paru-paru, suntik jantung, pokoknya penguatan itu deh,” jelas wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Meskipun mengeluarkan banyak uang, Nikita Mirzani tetap bersyukur sebab bayi yang dilahirkannya itu juga mendatangkan banyak rezeki.

Diakui oleh artis yang memulai karier dari Take Me Out Indonesia ini, selama hamil dirinya mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. “Tapi alhamdulillahnya anak yang ini kerjaan lancar rejeki lancar.”

“Sebenernya bangun rumah ini kan dalam keadaan hamil kan lumayan capek. Tapi ada aja kerjaan endorse juga lancar ya,” papar mantan istri Dipo Latief ini.

Kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani ini merupakan buah hatinya dengan Dipo Latief. Hubungan keduanya masih rumit, Dipo tak tampak menghadiri prosesi persalinan Nikita. Sebelumnya Nikita Mirzani dikaruniai anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. *

Komentar