nusabali

GMedia Bali Ajak Pelanggan Nonton Bareng Avengers Endgame

  • www.nusabali.com-gmedia-bali-ajak-pelanggan-nonton-bareng-avengers-endgame

GMedia Customer Gathering 2019 dengan tema ‘Meet and Movie’ digelar oleh GMedia Bali untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggan setia dari Gmedia yang ada di Bali, Minggu (27/4).

DENPASAR, NusaBali
Acara dimulai dengan jamuan makan siang bersama pelanggan di Bebek Timbungan Sunset yang dihadiri 50 orang dari perwakilan masing-masing pelanggannya. Kegiatan nonton bareng tersebut diharapkan  untuk dapat meningkatkan keakraban khususnya antara Gmedia dengan pelanggan di wilayah Bali.

Ditemui disela-sela acara, Johan Giri Wijaya, Sales Manager Operasional 3 GMedia yang meliputi wilayah Bali, Surabaya dan NTB  ini menjelaskan, kegiatan Customer Gathering ini baru pertama kali dilakukan di tahun 2019 ini, yang rencananya akan dibagi menjadi 2 sesi yang berbeda di tahun ini, yang nantinya bisa menjadi program regular di setiap tahunnya.

Johan Giri Wijaya, Sales Manager Operasional 3 GMedia. 

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami GMedia sebagai penyedia layanan internet bagi pelanggan-pelanggan kami, dan juga sekaligus kami ingin mendapatkan masukan secara langsung dari pelanggan-pelanggan kami apa yang perlu kami tingkatkan dari tahun ke tahun terkait dengan layanan yang kami berikan terhadap pelanggan-pelanggan kami.  Selain itu dengan customer gathering ini GMedia juga ingin lebih mempererat kekeluargaan dengan pelanggan-pelanggan setia kami”, jelas Johan.

GMedia yang merupakan salah satu Internet Service Provider (ISP) terbaik di Bali saat ini menyediakan berbagai pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, juga memberikan solusi untuk pemilihan paket berlangganan yang tepat. “Kami ingin semakin erat dalam hal layanan, dan kami akan terus mengembangkan layanan-layanan kami berbasis dengan kebutuhan dari pelanggan kami, sehingga kami berharap GMedia sebagai penyedia layanan internetnya bisa mengikuti kebutuhan dari pelanggan-pelanggan kami”, harap Johan.

Demi kepuasan dan lebih bisa menjangkau pelanggannya lebih luas, selain inovasi produk dan layanan, di tahun 2019 ini GMedia juga mengembangkan infrastruktur fiber optik di area Bali selatan seperti  Uluwatu, Balangan, Tanjung  Benoa juga Nusa Dua. Selain itu GMedia juga sedang mengembangkan layanan berbasis aplikasi yang akan mempermudah pelanggan untuk mengelola jaringan di sisi lokal pelanggan. 



Salah satu masukan dari pelanggan yang hadir, Yudha, Chief Enginering Hotel Cara Cara Inn Kuta mengatakan, jaringan internet GMedia sangat bagus dan belum pernah ada kendala selama menggunakannya. “Termasuk layanan baru berbasis aplikasi LINE-nya sangat membantu kerja saya yang sering mobile sehingga saya lebih mudah untuk mengontrol jaringan yang ada di kantor dimanapun saya berada dan semoga Gmedia semakin bagus kedepannya”.

Masukan lain dari Surya mewakili Hotel Evitel Ubud juga mengungkapkan, “Selama ini kami sudah menggunakan layanan GMedia sudah lebih dari lima tahun belum pernah mengalami masalah, hanya untuk kedepannya lebih dijaga hubungan antara pihak hotel dan GMedia sendiri, baik itu dari layanan dan apapun yang dibutuhkan oleh hotel, setahu saya dari dulu GMedia selalu mendukung kami tidak hanya kebutuhan internet saja.



GMedia Bali yang berkantor di Lucky Square Kav G Jl. Gunung Andakasa, Penamparan Denpasar - Bali dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected] ini berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Acara ditutup dengan mengajak para pelanggannya untuk nonton bareng film Avengers Endgame di bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Sunset. *cr41

loading...

Komentar