nusabali

Hadirkan 'A New Hope For Digital Generation' di Dies Natalis XI STMIK STIKOM Indonesia

  • www.nusabali.com-hadirkan-a-new-hope-for-digital-generation-di-dies-natalis-xi-stmik-stikom-indonesia
  • www.nusabali.com-hadirkan-a-new-hope-for-digital-generation-di-dies-natalis-xi-stmik-stikom-indonesia

Untuk kesekian  kalinya, STMIK STIKOM  Indonesia menggelar acara Dies Natalis yang kali ini bertajuk 'A New Hope For Digital Generation'.

DENPASAR, NusaBali
Rangkaian acara yang dilangsungkan selama satu bulan di Kampus STIKI Indonesia, Jalan Tukad Pakerisan No 97, Denpasar ini pun banyak diisi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di STMIK STIKOM Indonesia.

Khusus untuk Sabtu (27/4) , STIKI Indonesia mengundang Muhammad Tulus Rusydi atau yang lebih  terkenal dengan nama TULUS (31), dan DJ sekaligus produser musik asal Jakarta, Angger Dimas (31)  sebagai bintang tamu  utama pada penutupan acara Dies Natalis XI STIKI Indonesia di Taman Gong Perdamaian Kertalangu, Jalan Bypass Ngurah Rai No 88X, Kesiman Kertalangu, Denpasar (27/4).

"STIKI Indonesia merupakan sebuah kampus IT yang telah dibangun dan dikembangkan sejak tahun 2008. Pada tanggal 18 April 2019, STIKI Indonesia memasuki usia 11 tahun, dimana selama sebelas tahun berdiri tentunya telah membawa banyak perubahan yang luar biasa untuk mencapai visinya menjadi Sekolah tinggi yang terdepan untuk mendukung industri pariwisata berwawasan budaya." ungkap I Dewa Made Krishna Muku, S.T.,M.T selaku Ketua STMIK STIKOM Indonesia.

Ini adalah kali kedua bagi STIKI Indonesia mengundang bintang tamu artis nasional  untuk merayakan hari ulang  tahunnya, setelah sebelumnya pada acara Dies Nataies X STIKI Indonesia mengundang Rizky Febian dan Reza Oktavian sebagai bintang tamu. Selain itu, Tulus dan Angger Dimas  layak diundang karena Karya-karya yang mereka buat telah mampu menginspirasi generasi muda yang mana sesuai dengan tema dari Dies Natalis XI STIKI Indonesia yaitu "A New Hope For Digital Generation".

Eva Cahayani, selaku Koordinator Sie Humas Dies Natalis XI STIKI Indonesia, menjelaskan bahwa tema acara ini merupakan perwujudan dari perjalanan seluruh civitas STIMIK STIKOM Indonesia yang diapresiasikan untuk mencapai kesempurnaan dengan semangat yang sesuai dari motto kampus STMIK STIKOM Indonesia yakni semangat "Menjadi Dan Memberi".

“Jadi, salah satu tujuan utama dari acara Dies Natalis XI STIKI Indonesia adalah membangun karakter bangsa yang kreatif, Kuat, berani, berbudaya dan memiliki jiwa sosial yang tinggi ,” jawab mahasiswi jurusan Komputer Akuntansi Bisnis itu.

Dari acara Dies Natalis XI STIKI Indonesia kali ini, I Dewa Made Krishna Muku, S.T.,M.T selaku Ketua STMIK STIKOM Indonesia berharap, agar STIKI Indonesia  mampu mempersiapkan diri untuk menciptakan generasi muda yang unggul dan berprestasi sehingga selalu menjaga kualitas dari Civitas Akademi.

“Pada kesempatan peringatan hari ulang tahun ke-XI  ini, kami mengajak masyarakat dan seluruh civitas akademi  untuk bersama-sama meningkatkan kualitas generasi bangsa,” tutupnya. *

Tulus dan Angger Dimas Meriahkan Dies Natalis XI STMIK STIKOM Indonesia

loading...

Komentar