nusabali

Dapur PNS RS Bangli Terbakar

  • www.nusabali.com-dapur-pns-rs-bangli-terbakar

Dapur milik Ida Bagus Yoga, 47, di Banjar Siladan, Desa Tamanbali, Kecamatan/Kabupaten Bangli, terbakar, Kamis (25/4).

BANGLI, NusaBali
Akibatnya, PNS di RSBangli ini mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Kasus kebakaran ini tidak dilaporkan ke polisi karena murni musibah.

Informasi di lapangan, kebakaran dapur ini pertama kali diketahui oleh korban sekitar pukul 17.55 Wita. Saat itu IB Yoga sedang menyapu di dalam kamar tidur. Tiba-tiba korban melihat kepulan asap dan kobaran api di atap dapur. Korban pun berupaya melakukan pemadaman dengan menyemprotkan air menggunakan selang ke atap dapur. Namun api dengan cepat membesar, korban kemudian berteriak minta tolong dan warga sekitar berdatangan berikan bantuan.

Kasus itu juga dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran dan petugas tiba sekitar pukul 18.30 Wita. Dapur yang terbakar baru saja direnovasi dan belum diupacarai. Akibat kejadian itu, korban memperkirakan mengalami kerugian Rp 35 juta. Kasus ini tidak dilaporkan ke polisi. Terpisah, Kapolsek Bangli, Kompol Dewa Made Raka, membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Hanya saja belum bisa dipastikan pemicu kebakaran dapur milik warga Siladan itu. "”Dugaan sementara karena korsleting listrik. Selain itu dapur ini dekat dengan dapur yang menggunakan kayu bakar,” jelasnya. *esa

Komentar