nusabali

Jambret Nyaris Tewas Dimassa

  • www.nusabali.com-jambret-nyaris-tewas-dimassa

Mengetahui tersangka adalah pelaku jambret sontak pengendara yang berhenti di lapu merah itu ramai-ramai menghajarnya hingga mengalami luka berat dan nyaris tewas di TKP.

Ditangkap Usai Jambret Wisatawan Malaysia


MANGUPURA, NusaBali
I Kadek Moyo, 36 nyaris tewas dihajar massa, pada Rabu (24/4) pukul 21.15 Wita. Pria yang diketahui asal Karangasem ini dihajar massa karena kedapatan menjambret handphone (Hp) milik wisatawan asal Malaysia di Jalan Raya Sunset Road, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa peristiwa itu berawal saat korban, Mea Gaik Fen melintas di Jalan Raya Sunset Road bersama suaminya. Keduanya melintas di sana hendak mencari restoran untuk makan malam di Restoran Wahaha, Seminyak.

Saat berada di depan Restoran Wahaha pasutri yang berdomisili di Jalan Kunti I, Gang Melati, Villa Taman Ocean 2, Seminyak, Kuta, Badung ini dihadang tersangka dan merampas Hp milik korban, Mea Gaik Fen. Saat dirampas tersangka, korban bersama suaminya berusaha mengamankan Hp-nya. Namun karena kehilangan keseimbangan dari suaminya yang membawa motor akibatnya keduanya terjatuh dan hp berhasil dibawa kabur tersangka.

Mendapat perlakuan itu suami korban segera bangun dan berusaha mengejar tersangka. Tersangkapun berhasil dikejar saat berhenti di lampu merah Jalan Kunti, Seminyak. Seperti tak merasa bersalah tersangka melakukan perlawanan terhadap suami korban.

Mengetahui tersangka adalah pelaku jambret sontak pengendara yang berhenti di lapu merah itu ramai-ramai menghajarnya. Akibatnya tersangka yang ngekos di Jalan Juwet Sari, Gang Dewi Uma nomor 19, Kecamatan Denpasar Selatan ini luka berat dan nyaris tewas di TKP.

"Pasutri itu menggunakan sepeda motor berboncengan melintasi Jalan Sunset Road Seminyak hendak mencari restoran untuk makan malam. Karena tidak mengetahui lokasi restoran Wahaha, Sang istri mengambil Hp di kantong lalu membuka aplikasi Google Map. Saat mereka melewati tempat yang sepi, tiba-tiba datang tersangka dari belakang merampas Hp korban lalu kabur," beber sumber.

Terpisah Kanit Reskrim IPTU I Putu Ika Prabawa seizin Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki Fadlianshah membenarkan peristiwa itu. Dia menjelaskan Hp yang dirampas tersangka adalah I-phone X. "Tersangka itu babak belur. Beruntung saat kejadi ada mobil patroli dari Polsek Kuta melintas. Setelah berhasil diankan tersangka di bawa ke RS. Kami masih melakukan pengembangan terkait jaringan dari tersangka ini," tuturnya. *pol

loading...

Komentar