nusabali

Lisa Blackpink Wanita Tercantik di Dunia

  • www.nusabali.com-lisa-blackpink-wanita-tercantik-di-dunia

Kepopuleran Blackpink sepertinya sudah tidak bisa diragukan lagi.

JAKARTA,NusaBali

Girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memang tengah ramai dibicarakan di dunia internasional. Bukan hanya bakat bernyanyi dan menarinya saja, tetapi paras cantik dari keempat personelnya ternyata mampu membuat masyarakat di seluruh dunia terpesona.

Keempat personel Blackpink memang memiliki bentuk badan proposional dan sudah pasti paras yang cantik.

Kecantikan personel Blackpink sepertinya semakin diakui dunia. Terbukti baru-baru ini Lisa Blackpink didapuk menjadi wanita tercantik di dunia oleh situs Starmometer, Rabu (24/4).

Kedua personel Blackpink lainnya, yaitu Jisoo dan Jennie juga masuk ke dalam daftar wanita tercantik tersebut.

Jisoo berada diposisi kedua dan Jennie berada di posisi kelima. Rose memang tidak masuk ke dalam daftar tersebut, tetapi kecantikannya tetap diakui masyarakat dunia.

Meski daftar tersebut masih dalam semi final dan belum mencapai akhir, tetapi hal tersebut tetap membuktikan bahwa popularitas Blackpink semakin diakui dunia.

Terlebih, ketiga personel Blackpink juga bersanding dengan selebriti wanita cantik dunia lainnya, seperti Selena Gomez, Kendall Jenner, Priyanka Copra, Gal Gadot, dan masih banyak lagi.

Keputusan final akan diambil berdasarkan polling yang diambil lewat media sosial, seperti Twitter, Instagram, Facebook.

Sebelumnya, Lisa juga didapuk sebagai wanita tercantik di benua Asia versi TC Candle. Rapper berambut pirang ini juga diketahui merupakan selebriti wanita Korea Selatan dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram, di mana akun laman Instagram resmi pribadinya (lalalisa_m) sudah memiliki sebanyak 15 juta pengikut. *

Komentar