nusabali

Comvalius Gabung Arema FC

  • www.nusabali.com-comvalius-gabung-arema-fc

Pelatih Arema FC Milomir Seslija, resmi menyambut penyerang baru timnya, Sylvano Comvalius.

MALANG, NusaBali
Milo -sapaan karib Milomir Seslija- pun berharap mantan striker Bali United itu dapat sukses di tim barunya.

Comvalius dipastikan menjadi pemain asing terbaru Arema menjelang musim 2019. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Robert Lima Gladiator, yang urung melanjutkan kerja samanya dengan Arema.

Pada Rabu (24/5) siang, Comvalius menjalani tes medis. Lalu pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2017 ini diperkenalkan secara resmi pada Rabu (24/5) malam.

"Selamat datang di Arema. Saya harap ia bisa sukses di sini," ucap Milo, usai memimpin latihan timnya, Rabu (24/05).

Menurut Milo, ia memiliki kepercayaan yang sangat besar pada Comvalius. Pemain asal Belanda ini, menurutnya, merupakan pemain dengan tipikal yang dibutuhkan Arema.

"Ia adalah pemain yang sangat bagus. Ia tajam dan berkualitas. Selain itu, ia juga sangat kuat dan kokoh. Ia adalah sosok pemain yang kami butuhkan,," ucap Milo.

Milo menyebut beban yang harus ditanggung Comvalius sama sekali tak ringan. Ekspektasi pada dirinya sangat tinggi. Selain itu, Aremania -julukan suporter Arema- dikenal memiliki standar yang sangat tinggi bagi pemain yang memperkuat tim kebanggaan mereka.

"Jangan sampai ia tertekan. Ia punya kualitas yang sudah ditunjukkannya di Bali. Ia pasti tak akan mungkin lupa bagaimana caranya bermain sepak bola," kata Milo.*

Komentar