nusabali

Peradi Cup 2019 Diikuti 34 Tim Futsal

  • www.nusabali.com-peradi-cup-2019-diikuti-34-tim-futsal

Sebanyak 34 tim futsal ambil bagian dalam Peradi Cup 2019, yang dihelat di Meazza Futsal Denpasar, 24-27 April mendatang.

DENPASAR, NusaBali

Tim peserta merupakan tim futsal yang semuanya berasal dari profesi advokat dari seluruh Indonesia. "Peradi Cup 2019 ini khusus internal Peradi saja," ucap Ketua Panitia turnamen, I Nyoman Budi Adnyana, Selasa (23/4).

Pria yang juga Ketua DPC Peradi Denpasar itu mengatakan, untuk tahun ini kejuaraan futsal digelar oleh Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi), sedangkan Bali sebagai panitia. "Kejuaraan ini sangat bergengsi karena setiap tim pasti ingin juara," tegas Budi Adnyana.

Pria asal Buleleng itu menambahkan, 34 tim futsal internal Peradi yang ambil bagian itu yakni, tim futsal DPC Purwokerto, DPC Samarinda, DPC Cikarang, DPC Banjarmasin, DPC Lumajang, DPC Pandeglang, DPC Probolinggo, DPC Malang, DPC Pontianak, dan DPC Mataram.  Selanjutnya ada DPC Surabaya, DPC Palu, DPC Jakarta Timur, DPC Bandung, DPC Wonosari, DPC Denpasar, Young Lawyers FC, PBH Pusat, DPC Peradi Jember, DPC Sidoarjo, DPC Balikpapan, DPC Karawang, DPC Surakarta, DPC Jakarta Pusat, DPC Kendal, DPC Banyuwangi, DPC Gresik, DPC Ruteng, DPC Jakarta Barat, DPC Klaten, DPC Jayapura, DPC Kendari, DPC Bale Bandung, dan DPC Makassar. "Ini bagus sebagai sport tourism. Karena usai bertanding, mereka sambil juga bisa jalan-jalan di Bali," tandas Budi Adnyana.

Peserta futsal sendiri diperkirakan mencapai 408 orang belum termasuk pengurus dan keluarganya. Selain futsal, even nasional ini juga dirangkai dengan kejuaraan paduan suara yang diikuti 7 peserta; DPC Mataram, DPC Bale Bandung, DPC Surabaya, DPC Denpasar, DPC Jakarta Barat, DPC Jakarta Pusat, dan DPC Makassar. *dek

Komentar