nusabali

Di Restoran Mahal, Baim Wong Bayar Pakai Uang Rp 2 Ribu-an

  • www.nusabali.com-di-restoran-mahal-baim-wong-bayar-pakai-uang-rp-2-ribu-an

Baim Wong kembali membuat konten YouTube yang mengundang tawa.

JAKARTA, NusaBali

Sasarannya kali ini adalah restoran mahal. Ada dua restoran mahal yang disambangi mantan kekasih artis Marshanda itu, yakni restoran satai dan makanan Jepang.

Rencana Baim Wong, ia akan mengerjai kasir di dua restoran tersebut dengan memesan banyak makanan. Kemudian, ia akan mengagetkan kasir restoran karena membayar dengan uang kertas pecahan Rp 2 ribu.

"Sekarang kita mau prank Sate Senayan. Kita makan dulu sebelum kita kerjain mereka semua," kata pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini melalui kanal YouTubenya, Selasa (23/4) seperti dilansir liputan6.

Di restoran tersebut, Baim Wong mengajak serta sang istri, Paula Verhoeven, untuk mengerjai para kasir.

Respons kasir yang ditunggu-tunggu pun terjadi. Kasir restoran yang menerima uang dari Baim Wong dibuat kaget. "Hitung dulu ya (uang pecahan dua ribu rupiah yang diberikan Baim)," sahut bintang sinetron yang sering berbagi uang kepada orang tak mampu itu.

Dia melihat ada tiga kasir yang menghitung tiga gepok uang pecahan 2 ribuan. Tampak sang kasir pun sampai menghitung berkali-kali agar tidak salah.

"Dia ngitung lagi," kata Baim Wong kepada salah seorang kasir seolah sudah puas membuat mereka sibuk menghitung uang pecahan dari dirinya.

Di saat kasir restoran tersebut nyaris menyelesaikan hitungan pecahan uang Rp 2 ribu yang diberikannya, Baim dengan santai mengeluarkan kartu debit untuk membayar makanannya tersebut. Bukannya marah, para kasir tersebut tertawa melihat ulah iseng Baim Wong. *

Komentar