nusabali

Pelatih Diusir, Chelsea Ditahan Burnley

  • www.nusabali.com-pelatih-diusir-chelsea-ditahan-burnley

Keributan terjadi antara kubu Chelsea dan Burnley dalam laga yang berkesudahan 2-2 pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (23/4) dini hari WITA.

LONDON, NusaBali

Jelang laga usai, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, diusir wasit Kevin Friend karena melakukan protes keras. Manajer asal Italia itu frustrasi karena keputusan yang diambil wasit dan permainan Burnley yang dianggap banyak mengulur waktu.

Begitu wasit meniup peluit panjang, keributan antara kedua kubu terjadi di pinggir lapangan. Keributan itu melibatkan staf pelatih Chelsea dan Burnley. Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, yang absen karena cedera lutut juga ikut masuk ke lapangan dan beradu argumen dengan pelatih kiper Burnley, Billy Mercer.

Selain itu, pelatih kiper Chelsea, Massimo Nenci, dan pelatih kebugaran, Paolo Bertelli, juga terlibat dalam perselisihan tersebut. Emosi ketiganya terpancing karena aksi tak simpatik Mercer. Keributan itu bahkan terus berlanjut hingga pemain kedua tim masuk ke dalam lorong menuju ruang ganti.

Di laga ini, Chelsea tertinggal lebih dulu dari tim tamu lewat gol Jeff Hendrick saat laga baru berjalan delapan menit. Namun, tim London Barat langsung bereaksi dengan mencetak dua gol dalam tempo dua menit. N'Golo Kante mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-12 disusul gol Higuain, dua menit berselang.

Keunggulan Chelsea tidak berlangsung lama karena Burnley berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di pertengahan babak pertama. Kali ini giliran Ashley Barnes yang mengoyak gawang Kepa Arrizabalaga. Setelah itu, Chelsea dan Burnley tidak bisa mencetak gol tambahan dan membuat skor pertandingan berakhir 2-2. Tambahan satu poin ini membuat Chelsea masuk ke zona Liga Champions dengan menggeser Arsenal. *

loading...

Komentar