nusabali

Minum Kopi Keliling, 4 Pria Keracunan

  • www.nusabali.com-minum-kopi-keliling-4-pria-keracunan

Empat pria dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami muntah-muntah

TANGERANG SELATAN, NusaBali

Keempat korban diduga keracunan setelah meminum kopi keliling. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho membenarkan adanya kejadian pada Sabtu (20/4). Polisi masih menyelidiki kasus itu.

"Korban (adalah) pegawai pertokoan di sekitar lingkungan Alam Sutera," kata Alex saat, Minggu (21/4). Para korban saat itu sedang beristirahat. Mereka kemudian minum kopi dari pedagang keliling.

"Diduga kuatnya (sehabis) minum kopi," imbuhnya seperti dilansir detik. Polisi belum bisa memastikan apa yang ada di dalam kopi yang menyebabkan para korban keracunan. Sementara itu, para korban saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Kami masih akan melakukan pengecekan ke RS Omni," tutur Alex. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, keempat korban tidak sadarkan diri tertidur di jalan. Salah satu korban mengalami kejang-kejang dan mulutnya berbusa. Tidak jauh dari lokasi keempat korban itu terdapat satu gelas plastik berisi kopi. Ada juga satu plastik berisi cairan berwarna cokelat pekat.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi lengkap terkait kronologi kejadian itu. Sebab, para korban saat itu langsung dibawa ke rumah sakit.

"Kita akan cek dulu kronologi kejadiannya, karena mereka sudah ditemukan dalam kondisi tergeletak," tuturnya. *

Komentar