nusabali

Sopir Ngantuk, Minibus Seruduk Empat Motor

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-minibus-seruduk-empat-motor

Kecelakaan lalu lintas, yakni minibus Colt Diesel nopol DK 1206 OR seruduk empat sepeda motor yang sedang parkir di depan bengkel di Banjar Dinas Bajera Sari, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, terjadi pada Minggu (21/4).

TABANAN, NusaBali

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wita. Bermula dari kendaraan minibus yang dikemudikan Saifuk Bahri, 39, datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus pengemudi truk Saifuk asal Jawa yang tinggal di Kabupaten Klungkung ini diduga mengantuk.

Sehingga minibus yang dikemudikan Saifuk oleng ke kanan dan langsung menabrak empat kendaraan parkir yang ada di depan bengkel I Nengah Suedana, 59. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kendaraan yang diseruduk adalah Suzuki Shogun, Yamaha Alfa, Honda Beat, dan Honda Win yang mengalami rusak pada body.

Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa, menjelaskan kecelakaan dipicu karena sopir mengantuk. Peristiwa itu berawal dari sebuah kendaraan minibus colt diesel menyeruduk empat unit sepeda motor yang sedang parkir di depan sebuah bengkel. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan material dimana bagian body keempat motor rusak dengan kerugian total ditaksir Rp 7 juta,” ungkapnya.

Dikatakannya, minibus ini membawa 10 orang penumpang dari Situbondo, Jawa Timur, tujuan Denpasar. Sopir tidak mengalami luka dan ini murni karena sopir minibus kurang hati-hati. “Evakuasi sudah dilakukan, sopir masih dimintai keterangan di Polsek Selemadeg,” tandas AKP Budi Astawa. *des

Komentar