nusabali

Parwata Hadiri Perayaan Paskah Anak-Anak Sekolah Minggu di Puspem Badung

  • www.nusabali.com-parwata-hadiri-perayaan-paskah-anak-anak-sekolah-minggu-di-puspem-badung

Guru dan anak-anak Sekolah Minggu dari Duta Kristama GKPB Jemaat Betlehem Untal-Untal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, mengadakan perayaan Paskah di Wantilan DPRD Badung, Minggu (21/4).

MANGUPURA, NusaBali

Perayaan Paskah yang diisi dengan berbagai kegiatan dan berlangsung meriah, dihadiri Ketua DPRD Badung Putu Parwata. Dalam sambutannya, Putu Parwata mengapresiasi dan mendukung perayaan Paskah oleh para guru dan anak-anak Sekolah Minggu ini. Menurutnya, Puspem adalah milik semua masyarakat Badung. Jadi, pemerintah sangat mendukung apabila kompleks perkantoran Badung ini digunakan untuk kegiatan-kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, belajar, dan keagamaan.

“Wantilan DPRD Badung ini adalah milik masyarakat Badung, kami mempersilakan untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya, baik untuk kepentingan pendidikan, olahraga, dan keagamaan. Guru dan anak-anak Sekolah Minggu yang hadir di sini silakan bersuka cita memakai tempat ini untuk kegiatan perayaan Paskah,” ujarnya.

Politisi PDIP asal Dalung, ini juga berharap perayaan Paskah di Wantilan DPRD Badung ini bisa memperkenalkan keberadaan Puspem Badung kepada anak-anak Sekolah Minggu.

Anak-anak Sekolah Minggu merayakan Paskah dengan beberapa permainan seperti mencari telur di halaman, mereka membuat atraksi-atraksi yang lain. “Kami sebagai ketua DPRD Badung siap memberikan fasilitas kepada adik-adik ini agar mereka bisa berekspresi, bagaimana mereka bisa meluapkan kegembiraannya dalam suasana spritual pada perayaan Paskah ini,” tegasnya.

Berkenaan dengan perayaan Paskah, dirinya selaku Ketua DPRD Badung siap memfasilitasi segala bentuk kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan oleh masyarakat.

Guru Sekolah Minggu, Vika Virnanda, mengatakan perayaan Paskah di wantilan DPRD Badung diisi beberapa kegiatan mulai dari mencari telur Paskah di halaman dan taman yang ada di sekitar Puspem Badung, dilanjutkan dengan lomba mencari telur Paskah, makan kue Paskah, dan lomba menangkap telur. *asa

Komentar