nusabali

Parwata Buka Turnamen Tenis Meja di Dalung Permai

  • www.nusabali.com-parwata-buka-turnamen-tenis-meja-di-dalung-permai

Ketua DPRD Badung Putu Parwata membuka Tenis Meja Putu Parwata Cup di gedung olahraga Banjar Bhineka Nusa Kauh, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Minggu (21/4).

MANGUPURA, NusaBali

Turnamen yang pertama kali ini diikuti oleh 60 atlet dari 25 grup tenis meja se-Kabupaten Badung. Untuk sementara turnamen Putu Parwata Cup ini diikuti oleh atlet ganda putra umur 35 plus.

Putu Parwata mengapresiasi terselenggaranya turnamen tenis meja di Banjar Bhineka Nusa Kauh. Dia berharap bisa berkelanjutan hingga ke seluruh kecamatan di Kabupaten Badung dari ujung Utara hingga Selatan. “Mari kita menjadi pelopor untuk olahraga utamanya tenis meja. Gaungkan hal positif ini hingga seluruh Kabupaten Badung. Bila perlu buat turnamen tiap kecamatan dan anggarannya akan saya bantu untuk penyelenggaraan turnamen ini,” ujarnya.

Politisi asal Desa Dalung ini menambahkan, Putu Parwata Cup ini ingin menggerakkan olahraga tenis meja dari desa. “Kami harapkan olahraga tenis meja ini menjadi olahraga rakyat, karena cukup menyehatkan. Seperti pepatah, dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat dan kuat. Mari ajak generasi kita untuk terus menggalakkan olahraga,” ucapnya.

Sementara Penasihat Persatuan Tenis Meja Bhineka Nusa Kauh AKBP Nyoman Artana didampingi sekretaris panitia kegiatan Aris Prasetyo, mengatakan kegiatan ini akan dilakukan hingga Minggu malam. “Jumlah peserta sebanyak 60 orang dengan penerapan setengah kompetisi. Ke depan kita akan membuka juga kadet junior dan senior se-Bali. Selain itu, kita nanti juga akan membuka turnamen open tingkat nasional,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap tetap mendapat dukungan dari pemerintah, karena kegiatan ini juga untuk membangun atlet tenis meja serta memasyarakatkan olahraga melalui tenis meja. *

Komentar