nusabali

Cinta Ajun Perwira-Jennifer Makin Kuat

  • www.nusabali.com-cinta-ajun-perwira-jennifer-makin-kuat

Dihadang Beda Usia dan Agama

JAKARTA, NusaBali

Kekuatan cinta akan menyatukan semua perbedaan. Ingin tahu buktinya? Lihatlah kisah asmara antara artis seni peran Ajun perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Meski dihadang perbedaan agama, usia, profesi dan budaya, toh sejoli ini akan mengokohkan kisah asmara mereka dalam sebuah ikatan pernikahan pada Senin (22/4) di Bali.

Seperti pepatah cinta itu buta, Ajun mencintai Jennifer tak peduli kata orang. "Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem," ucap Ajun Perwira ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat seperti dilansir detik.

Sedari awal menjalin hubungan dengan Jennifer, Ajun sudah tahu betul apa yang akan dia hadapi. Selain status perjaka dan janda, usia Ajun yang terpaut 17 tahun lebih muda, hingga beda agama yang dianut, Hindu dan Katolik.

Sempat drop, Ajun kini merasa komentar negatif justru akan menguatkannya. Setelah menikah, ada beberapa perbedaan yang akan tetap dijalani oleh mereka berdua, yakni agama.

"Ya baik sih, selama komennya negatif semakin kuat hubungan kita," tuturnya.

"Tetap berbeda. Kecuali ada yang nunjukkin apalah. Harus dari hati kan. Sekarang jalani saja," tukas Ajun.

Pemain film Love is Brondong ini akan menikahi Jennifer yang merupakan pengusaha, janda tiga anak kelahiran Manado-Yogyakarta pada Senin (22/4) di Bali. Melihat banyaknya perbedaan dengan calon istri, Ajun hanya menyakinkan semua takdir hidupnya sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Iya banyak berita netizen-netizen, jadi bikin panik deh. Karena perbedaan usia atau apa, cuman kan menurut aku rezeki, jodoh, mati, di tangan Tuhan. Ya udah mau apa lagi kalau sudah ditemukan sama Tuhan ya udah emang udah jalannya," pungkas cowok berusia 31 tahun itu.

Ajun juga membeberkan bila dia telah menyetujui perjanjian pra nikah sehingga warisan Jennifer nantinya akan jatuh ke tangan anak-anaknya.

“Jadi enggak ada harta gono gini, harta dia harta dia, harta aku harta aku. Jadi memang murni atas dasar cinta, itu emang kemauan kedua keluarga sepakat,” ujarnya lagi.

Ajun yang beragama Hindu akan menggelar tradisi pernikahan di Bali dan dilanjutkan dengan pernikahan secara agama Katolik seperti yang diyakini Jennifer. *

Komentar