nusabali

Yoga Asanas Massal di Lapangan Puputan

  • www.nusabali.com-yoga-asanas-massal-di-lapangan-puputan

Pasemetonan Yoga Asanas Seger Oger (PYASO), menggelar Yoga Asanas massal di Lapangan Puputan Klungkung, Minggu (21/4) pagi, serangkaian perayaan hari jadi ke-14.

SEMARAPURA, NusaBali

Dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai perkumpulan yoga sejumlah kabupaten/kota di Bali. Selaku Pembina Pusat PYASO Ida Bagus Putu Gede Sutama mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Klungkung sehingga perayaan HUT-nya yang ke-14 berjalan lancar. Disebutkan, PSYASO ini lahir dan dimotori serta dikembangkan oleh Ida Bagus Candhi dan Ida Bagus Putu Gede Sutama.

Komunitas Yoga nirlaba terbesar di Bali ini telah berdiri selama 14 tahun dengan anggotanya yang telah mencapai lebih dari 2.000 orang. “Yoga akan semakin membumi di Bali dan bahkan hingga keseluruh Indonesia,” harapnya.

Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang selanjutnya diserahkan kepada Pembina Pusat Pesemetonan Yoga Asana Seger Oger, Ida Bagus Putu Gede Sutama.

Bupati Suwirta menyampaikan selamat ulang tahun kepada Pesemetonan Seger Oger serta berterima kasih karena telah memilih Klungkung dalam perayaananya yang ke 14. Bupati Suwirta berharap dengan keberadaan Yoga yang merupakan indikator kesehatan akan bisa membawa aura positif bagi masyarakat sehingga mampu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Klungkung. *wan

loading...

Komentar