nusabali

Kolaborasik Robi Nacivula dan Rika Yuniorika, Penonton Salah Fokus ke Rio Dewanto

  • www.nusabali.com-kolaborasik-robi-nacivula-dan-rika-yuniorika-penonton-salah-fokus-ke-rio-dewanto

Kolaborasi pertama untuk menyambut hari Kartini.

DENPASAR, NusaBali.com
Level 21 Mall suguhkan Kolaborasik (Kolaborasi Musik) setiap bulan. Acara yang mengusung konsep live concert tersebut perdana digelar pada Jumat (19/4) bertempat di Atrium Level 21 Mall, Jalan Teuku Umar, Denpasar. Kolaborasik kali ini menampilkan duet antara Robi Navicula dan Rika Yuniorika dari Ice Cream Attack. Namun, ada yang unik, rupanya aktor papan atas, Rio Dewanto juga terlihat hadir dan sempat menyumbangkan suara emasnya.

“Kolaborasik adalah Kolaborasi Musik dengan konsep live concert, special performance kolaborasi musisi berbeda. Bisa berupa jenis kelamin, usia, genre musik, atau hal unik lainnya. Berlangsung setiap bulannya di Atrium Level 21 Mall,” ungkap Callista, selaku Marketing Communication di level 21 Mall.

Gelaran yang didukung oleh Revolusi Musik Indonesia, Creamove, dan Mars Radiance tersebut dimulai dari pukul 20.00 Wita. Saat itu, Robi Navicula menyanyikan 10 lagu yang berasal dari album bandnya, Navicula, serta beberapa lagu musisi lain yang dicover. Rika Yuniorika sesekali menimpali Robi dengan menyanyikan 2 buah lagu yang dari grup band era 90, Blur, dan lagu milik Navicula yang berjudul Kartini. Lagu tersebut dibawakan seiring dengan diperingatinya hari Kartini yang jatuh setiap 21 April.

“Gede Robi adalah vokalis band besar di Bali, yaitu Navicula, dia adalah salah satu musisi sekaligus aktivis yang peduli akan perempuan. Ini bisa dilihat dari salah satu single milik mereka yang berjudul Kartini. Selain itu, pemilihan Rika Yuniorika adalah untuk mewakili musisi perempuan milenial saat ini, sehingga jadi hal unik bila berkolaborasi dengan Robi. Mengukir sejarah baru pertama kali mereka berkolaborasi,” sambung Callista.

Berbicara tentang hari Kartini, Rika Yuniorika sebagai seorang perempuan juga sempat menyampaikan pendapatnya perihal spirit Sang Kartini. “Kalau saya, ketika sudah merdeka memilih berbuat sesuatu, berpikir tidak lagi menjadi suatu hal yang tabu, berbicara, berekspresi, itu sudah sangat Kartini. Tidak lagi dikekang,” ungkap Rika, yang juga seorang perancang busana tersebut.

Kolaborasik Vol. 1 kali ini cukup berkesan ditambah dengan kehadiran Rio Dewanto yang dibawa oleh Robi. Kedatangan aktor kawakan tersebut rupanya berhubungan dengan proyek yang sedang dikerjakannya bersama Robi. Suami aktris Atiqah Hasiholan tersebut juga sempat berduet dengan Robi, menyumbangkan suara emasnya. Kaum hawa yang hadir tampak terkesan dan langsung menyerbu Rio Dewantu untuk diajak berswafoto.

Setiap bulannya, Level 21 Mall memang menyuguhkan berbagai acara yang dikemas dengan tema menarik. April ini, pusat perbelanjaan favorit tersebut mengusung tema Glow Glam, yang tentunya dimeriahkan oleh berbagai acara dan kegiatan, beberapa di antaranya, Lomba Kartini bu dan Anak, Lomba Anak Menghias Telur Paskah, Lomba Mewarnai TK dan SD, Pameran Batik Warna-Warni Nusantara, Talkshow Tenant Absolute New York, Bata, Gramedia, ZO Hair and Nail Studio, Pameran Agrikultura dan Wisata Biattex, Workshop Food Photography dari Ubud Food Festival, Performance Sekolah Musik Groove Art, Pameran Filateli dari Kantor Pos Indonesia, Penampilan Violin dan Saxophone, serta Band Performance dari Flai, Santai Sejenak, dan Bdebe Coustic. *cr41

loading...

Komentar