nusabali

Pogba Tak Bisa Diterima di Madrid

  • www.nusabali.com-pogba-tak-bisa-diterima-di-madrid

Eks penggawa timnas Inggris dan Manchester United (MU) Paul Parker mengklaim Paul Pogba tak akan diterima di Real Madrid karena sikap dan inkonsistensinya.

LONDON, Nusa Bali
Tapi Parker menyebutkan, sejujurnya Pogba belum layak gabung Madrid. Semua itu akibat sikapnya dan performanya yang tidak konsisten. Sebagai klub besar Los Blancos pasti menuntut lebih dari para pemainnya khususnya yang memiliki nilai transfer sangat mahal.

“Jika Anda ingin dilihat atau dibicarakan atau seseorang yang mungkin akan bermain untuk Real Madrid, mereka tidak akan menerima penampilan seperti saat melawan Barcelona - dan sikap juga seperti itu," tegas Parker.

Sejak didatangkan dari Juventus pada 2016, Pogba kerap disebut akan cabut dari MU. Pasalnya ia tidak cocok dengan Jose Mourinho. Setelah MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer, gelandang Prancis itu mengaku bermimpi membela Madrid, setelah Zinedine Zidane mengatakan akan senang mengasuhnya di Santiago Bernabeu. Madrid dikabarkan menyiapkan sekitar 100 juta pounds untuk Pogba.*

loading...

Komentar