nusabali

Tabrak Pantat Truk, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-truk-pemotor-tewas-di-tempat

Kecelakaan renggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Bypass Ir Soekarno tepatnya didepan Hardys Tabanan, memasuki Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat dini hari (19/4) sekitar pukul 03.10 Wita. Pemotor

TABANAN, NusaBali

bernama Imanuel Mixon Angelino Devamariyanto, 22 tewas setelah hantam pantat truk yang sedang parkir.

Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi bermula dari truk Hino bernomor polisi DR 8626 AG yang dikemudikan Ratu Agung Ngurah Aryana Putra, 49, alamat Jln. Kelapa Danta Abian Tubuh Barat, RT/RW 004/276, Desa Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Provinsi NTB, dalam keadaan parkir di sebelah selatan badan jalan.

Kemudian sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi  DK 2939 GAM yang dikendarai oleh Imanuel Mixon Angelino Devamariyanto, alamat Banjar Dinas Selingsing Kaja. Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk dengan kecepatan cukup tinggi kemudian menabrak bagian belakang sebelah kiri. Akibat kejadian itu pemotor pun terpental hingga mengalami bengkak pada pipi, keluar darah pada hidung, telinga dan mulut, serta meninggal dunia di TKP.

Kanit Laka Polres Tabanan, Iptu I Ketut Bagiana menuturkan, peristiwa tersebut bermula saat pengendara sepeda motor (korban) datang dari arah timur menuju barat (Gilimanuk). Setibanya di TKP, ia justru menabrak bagian belakang kiri truk yang sedang parkir di badan jalan bagian selatan. Saat itu, kendaraan diduga melaju degan kecepatan yang cukup tinggi. “Tapi dari hasil pemeriksaan, pengendara sepeda motor ini tidak ada indikasi terpengaruh alkohol. Kemungkinan ada faktor lain seperti mengantuk,” jelas Iptu Bagiana, Jumat (19/4).

Dikatakan akibat peristiwa tersebut korban mengalami bengkak pada pipi, keluar darah pada hidung, telinga dan mulut sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di TKP. "Korban meninggal dilokasi jenazah sudah dibawa kerumah duka," tandasnya. *des

loading...

Komentar