nusabali

Frontrow Memberi Warna Baru STIKI Indonesia dengan Kreatifitas Modern Dance

  • www.nusabali.com-frontrow-memberi-warna-baru-stiki-indonesia-dengan-kreatifitas-modern-dance

Dalam Merayakan Dies Natalis STMIK STIKOM Indonesia yang ke XI, UKM Dance menggelar Frontrow 2019 yang bertemakan ‘Glow in Glory’.

DENPASAR, NusaBali

Acara yang dilangsungkan pada Tanggal 20 april 2019 di Kampus STIKI Indonesia, Jalan Tukad Pakerisan No 97, Denpasar, ini pun dimeriahkan dengan perlombaan Modern Dance untuk tingkat sekolah dan Umum yang akan dinilai oleh 3 Juri yang sudah menguasai bidangnya.
   
Pada hari Sabtu, 20 april pada pukul 09.30 – 13.00, Frontrow 2019 mengundang 3 Juri M Syaiful Bahri dan Yehudao yang akan menilai koreo dan kekompakan para peserta perlombaan dance Dan Ibu Ayu Gede Wildahilia sebagai penilai kostum yang peserta gunakan pada saat perlombaan berlangsung.

Tidak hanya perlombaan dance yang ditampilkan dalam acara ini, tetapi juga pertunjukan Musik yang dibawakan oleh grup music Melodynamic, grup Double Way, dan grup Raditya Yoga yang mengisi waktu para penonton untuk pembukaan acara dan sebelum penutupan acara tersebut.

“Banyak Kreativitas yang sudah ditampilkan oleh para peserta yang sangat unik dan berbeda satu sama lain. "Saya berharap untuk perlombaan selanjutnya ditahun yang akan datang, para peserta bisa membawakan kreativitasnya masing-masing yang lebih banyak dan membuat para penonton merasa senang" Ungkap Ipul yang ditemui usai acara.

Dari perlombaan yang sudah berlangsung ini, Para juri berharap untuk kedepannya, agar pemuda khususnya di Bali semakin terbuka untuk menuangkan kreativitasnya kedalam Dance yang akan mereka tampilkan didepan para juri dan terutama para penonton. *

Dies Natalis XI STMIK STIKOM Indonesia (Klik to Order)

loading...

Komentar