nusabali

Kapolda Pantau 11 TPS di Karangasem

  • www.nusabali.com-kapolda-pantau-11-tps-di-karangasem

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose memantau 11 TPS di Karangasem selama 15 menit, Rabu (17/4).

AMLAPURA, NusaBali

Kapolda datang ke Karangasem dengan menumpang helikopter dan turun di Stadion Wikrama Amlapura, sekitar pukul 11.30 Wita. Kapolda disambut Kapolres AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa, dan sejumlah perwira menengah dan perwira pertama.

Selanjutnya Kapolda bersama rombongan menuju SMPN 2 Amlapura memantau 9 TPS yakni TPS 49, TPS 50, TPS 51, TPS 52, TPS 53, TPS 54, TPS 55, TPS 56, dan TPS 57. Selanjutnya memantau TPS 47 dan TPS 48 di Banjar Janggapati, di seberang Jalan Sudirman depan SMPN 2 Amlapura. Selama sekitar 15 menit kunjungannya, kembali meninggalkan Amlapura naik helikopter. Selama pantauannya, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 berjalan damai tanpa hambatan secara teknis.

Terpisah, Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri mengapresiasi keikutsertaan masyarakat di pemilu sehingga partisipasinya lebih optimal dibandingkan pemilu sebelumnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karangasem yang telah secara antusias menyalurkan hak politiknya, nyoblos calon presiden dan nyoblos calon legislatif. Pilihlah calon yang terbaik yang mampu membawa kemajuan negeri ini,” pintanya.

Bupati Mas Sumatri juga menyambut gembira jalannya pemilu yang berlangsung aman, tanpa hambatan secara teknis. Walau sebelumnya diindikasikan adanya sejumlah TPS tergolong rawan, hal itu tidak terbukti. Apalagi ada isu sejumlah pemilih diwakilkan, ternyata tidak ada. “Kami berharap agar para petugas di KPPS tetap tegar menjalankan tugas terutama saat penghitungan suara bisa sampai dini hari. Sebab, ada lima surat suara yang dihitung,” katanya. *k16

loading...

Komentar