nusabali

Tayang Lebih Awal di Indonesia

  • www.nusabali.com-tayang-lebih-awal-di-indonesia

Para aktor film Avengers: Endgame tak diberi tahu ending filmnya

JAKARTA, NusaBali

Film Avengers: Endgame bakal tayang lebih dahulu di Indonesia. Kalau secara global film yang mengisahkan pertarungan final para pahlawan super dengan Thanos itu baru tayang 26 April, di Indonesia sudah bisa disaksikan mulai 24 April.

Bahkan, salah satu jaringan bioskop di Indonesia membuat gebrakan dengan menayangkan Avengers: Endgame mulai pukul lima pagi. Ia pun menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menayangkan film yang menampilkan Chris Evans cs itu.

"Kami akan melakukan penayangan film Avengers: Endgame pukul 5 pagi pada 24 April, untuk membuat semua penonton kami menjadi yang pertama menyaksikan film tersebut di Indonesia," kata Celeste Koay, Chief Marketing Officer di Cinemaxx dalam keterangan pers seperti dilansir cnnindonesia.

Selanjutnya, Cinemaxx juga akan memutar Avengers: Endgame selama 24 jam. Penonton Avengers: Endgame di bioskop itu juga bakal mendapat kopi dan parkir gratis.

Namun hanya bioskop Cinemaxx tertentu yang bakal memutar Avengers: Endgame selama 24 jam.

Heboh 'serangan fajar' Avengers di bioskop Indonesia itu disambut meriah di Twitter. Avengers: Endgame sendiri memang termasuk film yang paling ditunggu tahun ini. Film itu akan menceritakan kelanjutan separuh Avengers dan populasi semesta yang tak kena 'jentikan jari Thanos.'

Menjelang tayangnya film 'Avengers: Endgame' tentu banyak yang penasaran ingin mengetahui jalan ceritanya dengan menanyai para aktornya.

Dalam berbagai wawancara, para superhero itu mengaku tak tahu bagaimana alur film itu serta bagaimana 'Endgame' berakhir. Bahkan Mark Rufallo yang dikenal 'bocor' pun tak bisa memberikan info apa-apa.

Ternyata seluruh aktor belum diberikan kesempatan menyaksikan film pamungkas para Avengers itu. Hal ini diutarakan oleh Jeremy Renner, Brie Larson dan Robert Downey Jr, saat ditemui di acara Asia Press Conference di Seoul, Korea Selatan.

"Screening baru akan dilakukan pada minggu depan, jadi aku tak mengetahui apa-apa saat ini," ujar pemeran Hawkeye itu seperti dilansir detik.

Antusias penggemar menyaksikan Avengers: End Game yang mulai tayang di Indonesia pada 24 April 2019 sangat tinggi. Hal ini terbukti dari ludesnya tiket pre-sale yang dijual oleh jaringan bioskop Cinema XXI sejak 16 April pukul 00.00 melalui aplikasi M-tix dan TixID. *

Official Trailer :
"Avengers: Endgame"

Komentar