nusabali

Maudy Koesnaedi Tak Mudik Demi Si Doel

  • www.nusabali.com-maudy-koesnaedi-tak-mudik-demi-si-doel

Lebaran mendatang artis peran Maudy Koesnaedi memutuskan untuk tidak mudik ke Belanda.

JAKARTA, NusaBali

Untuk kali pertama, Maudy tidak akan kumpul bersama keluarga besar suaminya, Erik Meijer. Rupanya, Maudy sudah punya agenda, yakni jadwal promo film Si Doel The Movie 2.

Film Si Doel The Movie 2 (SDTM2) akan tayang 6 Juni, tepat di hari kedua Lebaran. Akankah SDTM2 menyusul kesuksesan 2 film Maudy Koesnaedi terakhir, Keluarga Cemara dan Dilan 1991 yang mengumpulkan total 6,9 juta penonton?

Pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan ini tidak berani memprediksi seperti apa animo masyarakat.

“Berapa pun jumlah penonton, yang penting pesannya diterima banyak orang,” harap wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini.

Sebagai konsekuensi, Lebaran nanti Maudy tidak mudik ke kampung halaman suami di Belanda lantaran harus melakukan promosi SDTM2 ke beberapa bioskop di daerah. Untungnya, suami pengertian.

“Saya sudah bilang suami Lebaran nanti tidak bisa ke Belanda seperti tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini saya berlebaran dengan keluarga saya di SDTM2. Dia mengerti dengan konsekuensi pekerjaan saya,”  papar Maudy seperti dilansir tabloid bintang.

Sibuk promosi SDTM2 bukan berarti Maudy melupakan tugas mengurus keluarga. Salah satunya mendampingi putranya, Eddy Maliq Meijer yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD belajar.

“Sebentar lagi Eddy mau ujian, jadi saya harus menemani dia belajar di rumah agar hasil ujiannya bagus,” aku Maudy yang melahirkan Eddy pada 7 April 2007 itu. *

Komentar