nusabali

Wabup Suiasa Pimpin Apel Kesetiaan Banser NU untuk NKRI

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-pimpin-apel-kesetiaan-banser-nu-untuk-nkri

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) menggelar Apel Kesetiaan Banser NU untuk NKRI di Rumah Jabatan Wakil Bupati di Puspem Badung, Minggu (14/4).

MANGUPURA, NusaBali

Apel dipimpin Wabup I Ketut Suiasa didampingi Komandan Banser Badung H Warta, Ketua PAC Ansor Badung H A AP Saprudin.

Wabup Suiasa mengapresiasi keluarga besar Banser NU di Kabupaten Badung khususnya di Kecamatan Kuta Utara yang telah menyelenggarakan apel Kesetiaan Banser NU untuk NKRI. Ini membuktikan Banser NU telah siap siaga, dalam menyongsong Pemilu 17 April 2019.

“Di Kabupaten Badung, semuanya kami ajak untuk selalu berkomunikasi, berkoordinasi, dan membangun soliditas dan memperteguh integritas dalam jati diri bangsa. Kita selalu berkomitmen menjaga dan mengawal kondisi yang aman, tertib, dan nyaman buat masyarakat yang ada di wilayah kita,” ujarnya.

Wabup Suiasa mengajak Banser NU selalu mempertebal komitmen, bersama-sama menjadi pioner dan terdepan serta menginisiasi seluruh elemen masyarakat untuk membangun rasa kebersamaan, membangun solidaritas. Terlebih lagi menyongsong Pemilu 17 April 2019 untuk mengikuti dan melaksanakan pesta demokrasi dengan gembira dan penuh tanggungjawab. Mengarahkan, menyarankan seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihannya dengan sebaik-baiknya. “Apapun hasil dari pemilu nanti baik pemilihan presiden, legislatif itu adalah hasil kita semua dan khususnya dalam pemilihan presiden. Siapa pun yang menjadi pemenang dalam pemilihan nanti itu adalah kemenangan kita bersama,” katanya.

“Yang terpenting mari kita tidak pernah henti-hentinya menggelorakan semangat solidaritas dan menjaga keamanan, ketertiban,” imbuh Wabup Suiasa. *

Komentar