nusabali

Tabrak Pantat Truk, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-truk-pemotor-tewas

Akibat kejadian itu pemotor tewas di lokasi kejadian di mana bagian lehernya robek dan ada dugaan nyaris putus, sementara truk kabur.

Korban Tak Pakai Helm, Lehernya Luka Robek


TABANAN, NusaBali
Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Bypass Ir Soekarno Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan pada, Senin (15/4) dini hari pukul 02.00 WITA. Korbannya adalah I Gede Made Indra Bayu, 40, tewas di lokasi kejadian usai tabrak pantat truk parkir. Sampai saat ini truk yang belum diketahui identitasnya ini kabur.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat Gede Made Indra Bayu yang mengendarai motor Honda Supra nopol DK 5341 GR datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Sesampai di lokasi kejadian ada truk parkir menggunakan badan jalan di sebelah utara tepatnya depan Dealer Mobil Suzuki dengan posisi kepala kendaraan menghadap ke arah timur.

Kemungkinan pemotor asal Banjar/Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri ini tidak melihat truk parkir tersebut, sehingga langsung menabrak bagian belakang truk. Akibat kejadian itu pemotor tewas di lokasi kejadian di mana bagian lehernya robek dan ada dugaan nyaris putus. Sementara truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut saat itu kabur menuju arah timur.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, menjelaskan sesuai dengan olah TKP di lapangan pemotor ini tabrak truk parkir di badan jalan hingga menyebabkan meninggal. Sementara untuk truk tersebut saat kejadian tidak ada di lokasi.

"Nah apakah pengemudi truk ini tidak tahu ditabrak motor, ini yang masih kami selidiki dan sopir truk juga dalam pencarian," jelasnya. Dikatakan hasil dari olah TKP jika pemotor ini tidak menggunakan helm. Bahkan ada dugaan pemotor tersebut ada tercium aroma minuman keras. "Untuk pastinya ini belum tahu, kami akan cek dulu ke rumah sakit dari hasil visumnya," tegas AKP Kalpika Sari. *des

Komentar