nusabali

The Blado Beatsmith Rilis Single Terbaru ‘Nyanyian Jurkam’

  • www.nusabali.com-the-blado-beatsmith-rilis-single-terbaru-nyanyian-jurkam

‘Nyanyian Jurkam’ berisikan kritik kepada para calon peserta pesta demokrasi yang memberikan janji-janji manis saat berkampanye.

DENPASAR, NusaBali.com
Sebuah singel terbaru dari Ed Eddy & Residivis berjudul ‘Nyanyian Jurkam’ akhirnya direkam pada bulan April 2019 di Antida Music Studio dan secara resmi dirilis pada Minggu (14/4) di Antida Soundgarden. Dalam acara yang diberi judul ‘Justice for All’ tersebut, Ed Eddy & Residivis akan tampil didampingi Kroncong Jancuk, Supersoda, dan Poros Ketiga.

Band Pub-Rock asal Bali yang beranggotakan Ed Eddy (Vocal), Chalie Said (Lead Guitar), Igo Blado (Rhythm Guitar), Goeguk (Bass), dan Dienor (Drum) ini sebelumnya dikenal melalui album perdana mereka yang berjudul ‘Lagu Kita Orang Indonesia’ dirilis tahun 2008 lalu. Cukup lama memang waktu yang ditempuh mereka untuk mengeluarkan karya terbaru, hal ini dikarenakan sang vokalis Ed Eddy menetap di Melbourne, Australia.

Nyanyian Jurkam itu sendiri diciptakan oleh Ed Eddy dan Igo Blado, yang mana lagu ini menceritakan tentang situasi pemilu yang akan berlangsung di 2019 ini. Lagu ini berisikan kritikan kepada para calon peserta pesta demokrasi yang memberikan janji-janji manis saat berkampanye dan sangat susah untuk merealisasikan janjinya saat mereka terpilih.

“Kategori Pub-Rock ini memang ada tetapi sangat jarang. Musik Pub-Rock ini disandangkan ke band yang berlatar dan tumbuh besar di pub atau cafe sehingga terlihat dalam karya2 di album yang beragam warna musik. Semoga lagu ini bisa menjadi salah satu alternatif playlist bagi seluruh insan pecinta musik,” ungkap Igo Blado. *

Komentar