nusabali

Reino Barack Minta Bayarnya Dicicil

  • www.nusabali.com-reino-barack-minta-bayarnya-dicicil

Makan di Restoran Mewah

JAKARTA, NusaBali

Salah seorang pramusaji yang bekerja di sebuah restoran baru-baru ini menceritakan pengalaman uniknya. Dirinya bercerita bagaimana suami penyanyi Syahrini, Reino Barack memnta makanan yang sudah dipesannya dibayar dengan cara dicicil.

Tentu saja hal tersebut hanyalah candaan dari mantan kekasih Luna Maya itu. Kisah tersebut diceritakan oleh pramusaji dengan akun Instagram @jenifarisah.

Jeni mengatakan jika pada awalnya dirinya hanya melayani adik Syahrini, Aisyahrani yang datang lebih awal. Aisyahrani memesan tempat untuk 4 orang yang akhirnya ditawarkan ruangan VIP oleh Jeni.

"Jadi gini ceritanya, kemarin pas saya lagi jaga jadi receptionis datanglah kak @syh55 lihat-lihat menu dan aku tanya untuk beberapa orang, kak @syh55 bilang buat berempat aja. Segera saya tawarkan ruangan VIP room," tulisnya dilansir kapanlagi.

Setelah table disiapkan, Aisyahrani meminta untuk menambah table karena Syahrini dan Reino akan datang. Sontak restoran pun menjadi heboh karena kedatangan Syahrini dan juga Reino di sana.

"Sudah disiapkan tu table, tidak lama kak Rani tu bilang bilang mau tambah table soalnya kak @princesssyahrini dan @reinobarack mauu datang makan dia, dia baru turun katanya. Dan tidak lama datanglah tuu inces @princesssyahrini sama @reinobarack kebayang dooonk semua saltingnya gimana. orang yang selama ini di tonton di youtube, instagram pas hari ini bisa ketemu langsung makan," tulisnya lagi.

Jeni pun mengatakan jika Reino adalah pribadi yang lucu. Saat ingin membayar makanan, dirinya malah bertanya apakah pembayaran makanannya bisa dicicil.

"Kak @reinobarack juga orangnya baik koo. Kemarin aja becanda terus inget pas lagi bayar bill dia bilang' Mba ini bisa di cicil tidak bayarnya 3-4 kali bayar gitu. Serentak pada ketawa," tutupnya. *

loading...

Komentar