nusabali

Addie MS Ingin Nangis Lihat Kevin Aprilio

  • www.nusabali.com-addie-ms-ingin-nangis-lihat-kevin-aprilio

Setelah melamar kekasihnya di Korea beberapa waktu yang lalu, musisi Kevin Aprilio kini bersiap-siap memasuki tahap lebih lanjut, apalagi kalau bukan segera mengakhiri masa lajang keduanya alias menikah.

JAKARTA, NusaBali

Keinginan itu langsung didukung oleh orangtua Kevin, musisi Addie MS dan Memes yang ingin segera menimang cucu.

"Insha Allah tahun ini kalau Allah mengizinkan, Kevin maunya tahun ini. Saya maunya tahun ini biar dapet cucu," ujar pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan sekaligus produser musik ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Kevin sendiri nampaknya memang pasang target menikah di tahun ini. Pasalnya menurut pengakuan Addie yang juga dikenal sebagai seorang konduktor  orchestra ini, anak sulungnya bekerja dengan tekun.

"Saya pengen nangis kalo liat kerjanya itu dia siang malem, kaya orang gapunya capek. Dia punya target menikah, 'dengan targetku dengan keringatku sendiri, halal'," terang Addie membanggakan Kevin seperti dilansir kapanlagi.

Sebagai orangtua, Addie MS mengaku berusaha mendukung sebaik mungkin. Ia juga tak ingin memaksakan keinginannya di hari bahagia anaknya ini. Apalagi Kevin sudah bertekad agar orangtuanya tak perlu ikut mengeluarkan uang untuk biaya pernikahannya nanti.

"Waktunya saya gak bisa kasih tau sekarang, yang berhak kasih tau Kevin. (Lokasinya) di Jakarta," pungkas pria kelahiran Jakarta, 7 Oktober 1959 ini. *

loading...

Komentar