nusabali

Polresta-Kodim Gelar Gerakan Anti Golput

  • www.nusabali.com-polresta-kodim-gelar-gerakan-anti-golput

Polresta Denpasar bersama Kodim 1611/Badung gelar aksi Gerakan Anti Golput di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali (Bajra Sandhi) kawasan Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar, Minggu (14/4).

DENPASAR, NusaBali

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 Wita hingga pukul 08.30 Wita ini juga dimeriahkan oleh masyarakat yang datang berolahraga menikmati car free day (CFD).

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan didampingi Dandim 1611/Badung, Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo mengatakan penyelenggaraan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu, 17 April.

Dalam kegiatan yang melibatkan KPU Kota Denpasar, KPU Kabupaten Badung, dan Bawaslu ini selain melakukan senam bersama masyarakat, juga memberikan imbauan Kamtibmas. “Kami TNI/Polri mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Jangan takut, kami berada bersama masyarakat,” tegasnya. Dalam acara senam bersama masyarakat itu juga dibagikan 500 lembar baju kaos. Pada baju berwarna putih polo situ bertuliskan “Ingat !!! Nyoblos 17 April 2019. Tujuan pembagian kaos itu kata Kombes Ruddi untuk mengingatkan masyarakat bahwa pada 17 April akan dilaksanakan coblosan Pemilu. *pol

loading...

Komentar