nusabali

Apes, Sedang Parkir, Taruna Tertimpa Pohon

  • www.nusabali.com-apes-sedang-parkir-taruna-tertimpa-pohon

Apes menimpa I Gede Lanus, 42, warga Banjar Dukuh Pulu, Desa Mambag, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Minggu (14/4).

TABANAN, NusaBali
Saat parkir di jalan Banjar Riang Delod Sema, Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan, mobil miliknya, Daihatsu Taruna nopol DK 755 YE, tertimpa pohon. Beruntung saat kejadian Gede Lanus sedang tidak di dalam mobilnya sehingga terhindar dari petaka.

Informasi yang dihimpun, saat itu Gede Lanus memarkir kendaraannya di bawah pohon dadap, kemudian dia tinggal untuk mengurus pembelian ayam potong.

Tiba-tiba saja sekitar pukul 12.30 Wita, tanpa didahului hujan dan angin kencang, pohon dadap berdiameter 20 centimeter tumbang dan menimpa mobil miliknya. Akibat kejadian itu body mobil di bagian depan penyok serta kaca depan mobil warna merah itu pecah.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan I Putu Trisna Widiatmika ketika dikonfirmasi mengatakan informasi kejadian itu dia terima dari masyarakat. Kemudian sekitar lima orang anggota TRC turun ke lapangan untuk evakuasi. “Saat anggota sampai di lokasi pohon sudah tidak ada di atas mobil tetapi kayu tersebut kami sudah dipotong gunakan gergaji mesin,” tuturnya.

Atas kejadian itu, mobil milik Gede Lanus penyok di bagian depan bahkan kaca depan pecah. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian material karena saat kejadian tidak ada orang di dalam mobil,” tandasnya. *des

loading...

Komentar