nusabali

Bupati Suwirta Minta Masyarakat Manfaatkan Program MAGS

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-minta-masyarakat-manfaatkan-program-mags

Mimbar Aspirasi Gema Santi (MAGS) berupa tempat khususnya bagi masyarakat Klungkung untuk menyampaikan aspirasi, mulai sepi pengunjung.

SEMARAPURA, NusaBali

Kondisi ini diketahui langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD) di Lapangan Puputan Klungkung, Minggu (14/4) pagi.

Meskipun CFD ini ramai, tetapi MAGS mulai sepi di kunjungi masyarakat. Bupati Suwirta meminta agar masyarakat kembali memanfaatkan MAGS dengan sebaik-baiknya guna untuk menyampaikan segala inovasinya untuk membangun Klungkung. Program ini juga untuk menpererat rasa persaudaraan seluruh elemen masyarakat, baik siswa, pegawai dan TNI/Polri dalam menunjukan kegiatan Inovatif. “Jangan hanya di awal saja kegiatan ini ramai pengujung,” ujar Bupati Suwirta

Bupati Suwirta juga berharap agar program ini ke depannya bisa terus berjalan dengan baik. “Jangan berbicara hanya lewat sosial media saja, mari yang mempunyai ide-ide bisa sampaikan di MAGS, Mimbar Merah Putih dengan sopan dan santun,” harapnya kepada masyarakat.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Klungkung I Wayan Parna mengatakan untuk ke depannya pihaknya meminta agar seluruh masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasinya lewat Mimbar Merah Putih. Program ini bertujuan membangkitkan dan mengarahkan kreativitas generasi muda untuk mengelola sistem informasi. Salah satu media sosial Pemkab Klungkung yakni Klungkung Mesadu juga diharapkan bisa dipakai untuk menyampaikan aspirasi “Masyarakat juga boleh menyampaikan aspirasinya lewat media sosial Klungkung Mesadu,” kata Wayan Parna. *wan

Komentar