nusabali

Fahmi Akui Masih Adaptasi

  • www.nusabali.com-fahmi-akui-masih-adaptasi

Senang Pemain Bali United Membantunya

GIANYAR, NusaBali
Penyerang sayap Bali United Fahmi Al Ayyubi untuk pertama kalinya tampil bersama para pemain Bali United. Meskipun hanya latih tanding, namun penampilan Fahmi cukup dinantikan. Mantan pemain Persela itu masuk diakhir babak pertama menggantikan Hanis Sagara yang cedera.

Pada laga persahabatan itu Bali United sukses meraih kemenangan 4-1 atas klub Timor Leste, Boavista FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/4) sore.

Fahmi pun mengaku sangat bersyukur diberikan kesempatan bermain oleh tim pelatih Bali United. Dirinya juga senang lantaran rekan-rekannya di tim Bali United sangat membantu dirinya dalam proses adaptasi.

"Yang pasti saya sangat senang karena mendapatkan kesempatan turun bermain. Teman-teman juga sangat membantu saya dalam proses adaptasi. Yang penting sekarang saya semangat untuk menjalani latihan dan pertandingan kedepan," ujar Fahmi.

Di laga latih tanding itu, Fahmi dipasang sebagai penyerang sayap kanan dan menjadi satu dari tiga penyerang yang dimainkan tim pelatih Bali United di babak kedua. Terkait penampilannya, Fahmi pun angkat bicara.

"Ya, tadi saya bermain di sayap kanan dan tentu saya merasa masih merasa ada hal yang harus ditingkatkan lagi. Penampilan Yabes, Hamdi dan pemain lainnya juga sangat bagus. Saya yakin akan bisa cepat beradaptasi dengan semua pemain," kata Fahmi.

Fahmi mengaku senang karena proses adaptasinya berjalan baik dibantu rekan-rekan setimnya.  Penyerang 23 tahun itu pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang membantunya untuk beradaptasi cepat dengan permainan tim.

"Satu hal yang pasti saya merasa sangat senang karena mendapatkan kesempatan turun bermain di laga ini. Teman-teman juga sangat membantu saya dalam proses adaptasi. Sekarang saya sangat bersemangat untuk menjalani latihan dan pertandingan ke depannya," ujar Fahmi.

Soal permainan Fahmi, pelatih Stefano ‘Teco’  Cugurra menilai, winger asal Pasuruan itu memiliki kepercayaan diri yang baik. Kendati begitu, Teco menganggap, Fahmi masih perlu meningkatkan kondisi fisik sebelum kompetisi Liga 1 2019. “Dia masih harus meningkatkan kondisi fisiknya untuk bisa lebih maksimal lagi," tutur Teco.dek

loading...

Komentar