nusabali

Kim Kardashian Terpukau Keindahan Ubud

  • www.nusabali.com-kim-kardashian-terpukau-keindahan-ubud

Selebritis Kim Kardashian baru saja menikmati liburan bersama sang suami, Kanye West di Bali.

DENPASAR, NusaBali

Hal itu terlihat dari cuitan Kim di akun Twitternya, @KimKardashian. Pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian West itu memamerkan sejumlah aktivitas liburannya di Pulau Dewata pada Sabtu, (13/4).

Ia diketahui sedang berada di Ubud sejak beberapa waktu lalu. Melalui serangkaian video singkat, Kim memamerkan suasana tempat ia menginap. Tampak pemandangan pedalaman Ubud yang masih asri.

Kakak Kylie Jenner ini pun tak kuasa untuk melontarkan pujian. "Begitu sangat indah bukan? Ini adalah kamarku," kata wanita kelahiran Los Angeles, California, Amerika, 21 Oktober 1980 ini  dalam videonya.

Tidak hanya mengunggah video di Twitter, Kim juga membuat serangkaian Instastory di akun Instagram miliknya.

Ibu dua anak ini tampak mengunjungi sebuah taman wisata di Ubud. Kim terlihat memamerkan aktivitasnya saat memberi makan seekor gajah. "Aku sedang memberi makan seekor gajah cantik di sini," kata wanita berusia 38 tahun ini.

Kemudian, Kim memamerkan penerjemah yang direkrut selama liburan di Bali. Terlihat penerjemah yang bernama Wayan itu ikut foto bareng Kim Kardashian. Dia bahkan memuji Wayan sebagai penerjemah terbaik.

Di sana, Kim juga turut menyaksikan pertunjukan tari Bali. Di salah satu keterangan fotonya, Kim menyebut kedatangannya kali ini sebelum episode Keeping Up with the Kardashians di Bali tayang.

"Harus kembali ke Bali sebelum episode KUWTK di Bali," kata Kim seperti dilansir grid.id.

Episode Keeping Up with the Kardashians edisi Bali tersebut merupakan bagian dari musim ke-16 acara drama keluarga tersebut. Episode tersebut akan menceritakan tentang upaya keluarga Kardashian mengatur liburan mereka ke Bali.

Sebelumnya Kim sudah pernah ke Bali pada Oktober 2018 lalu. Tetapi saat itu, Kim berlibur bersama kedua saudaranya, Khloe dan Kourtney Kardashian. *

Komentar