nusabali

Dapat Perlakuan Buruk di Bandara

  • www.nusabali.com-dapat-perlakuan-buruk-di-bandara

Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan di Bandara Changi, Singapura.

JAKARTA, NusaBali
Dia pun mencurahkan kekesalannya tersebut dalam akunnya di media sosial. Dalam insta stories-nya, istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengungkap telah mendapatkan perlakuan tak baik dari petugas imigrasi di Singapura untuk pertama kalinya. Padahal, dia termasuk salah satu warna negara Indonesia (WNI) yang sering bolak-balik Jakarta-Singapura.

Annisa bahkan pernah menetap di negeri berjuluk Singa itu. Sementara kali ini, dia bolak-balik karena menjenguk ibu mertuanya, Ani Yudhoyono yang saat ini tengah menjalani pengobatan di sana terkait penyanyi leukemia yang dideritanya.

"Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak balik Singapore karena pernah tinggal di Singapura dan urusan lain. Sekarang karena ada Ibu Ani, baru kali ini petugas imigrasinya tidak sopan dan sombong," tulisnya dalam huruf kapital.

Petugas tersebut, kata dia, memperlakukan dirinya seolah seorang imigran gelap. Menurutnya, Indonesia masih lebih baik memperlakukan orang. Karena dibuat kecewa, dia mengatakan, tak perlu ke sana jika bukan karena urusan penting. "Guys negara kita lebih baiklah, enggak perlu ke Singapura kalau enggak perlu-perlu amat," tulis wanita 37 tahun ini seperti dilansir vivanews. *

Komentar