nusabali

Citroen A Pedawa Juara Wirottama Cup

  • www.nusabali.com-citroen-a-pedawa-juara-wirottama-cup

Tim Citroen A asal Desa Pedawa, Kecamatan Banjar Buleleng, keluar sebagai juara turnamen bolavoli Wirottama Cup 2019.

SINGARAJA, NusaBali

Di laga final  pada final Jumat (12/4) malam, Citroen A mengalahkan tim Cobra dari Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt 3-0.

Pertandingan kedua tim berlangsung sengit dengan kekuatan berimbang. Hingga akhirnya tim Cobra harus mengakui keunggulan tim Citroen A.  Sedangkan peringkat ketiga diduduki tim Lazer yang berhasil menyisihkan Wirayudha, 3-0.

Kejuaraan digelar dalam rangkaian kegiatan HUT ke-54 Yonif Raider 900/SBW. Seluruh pemenang memperebutkan total hadiah Rp 31,5 juta. Kejuaraan diikuti 58 tim voli dari berbagai daerah di Buleleng dan berlangsung hingga 64 hari.

Danyonif Raider 900/SBW,  Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi tinggi dari masyarakat untuk mengikuti event ini. Pihaknya pun berharap, turnamen voli tersebut dapat membentuk tim voli handal di Buleleng.

Menurutnya, ajang yang ditunggu-tunggu masyarakat Buleleng ini pun diharapakan dapat mencapai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berjuang ketat dan penuh semangat, serta menjunjung sportivitas.

“Ini ajang bagi pemuda untuk mengejar prestasi sesuai dnegan bakat dan minat yang dimiliki,” ucap Danang Prasetyo.

Sementara Kadisdikpora Buleleng, Gde Dharmaja, mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana saat penutupan menyampaikan kepada seluruh peserta utntuk tetap semangat dan berlatih.

“Mari kita jadikan kegiatan olahraga ini sebagai wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan,” ucap Dharmaja. *k23

Komentar