nusabali

Local Talent Bali Turut Meriahkan Transmedia Festival

  • www.nusabali.com-local-talent-bali-turut-meriahkan-transmedia-festival

Masih dalam rangka pembukaan Trans Studio Mall Bali, Transmedia Festival mempersembahkan berbagai kejutan untuk masyarakat bali selama 600 jam.

DENPASAR, NusaBali.com 
Kali ini transmedia festival mempersembahkan Trans Exotic Cultural pada tanggal 10-12 April 2019.

Beauty class dan demo make up oleh make up artist terkenal di Bali yaitu Dyan Audrey, Biance Juarez, Joy, Boboby, Sarikayana dan Mahardika. Bertajuk tema flawless glowing look, tentunya mengajak para beauty enthusiast belajar memahami bagaimana cara menggunakan make up terkini.

Make Up Beauty Class by Bianca Juarez. -IST

Fashion Carnival oleh desainer - desainer ternama di Bali, Opening By LV CNC Model Management, The Glorious By Dika Saskara, Glamourus By Dimas, Sir Pesisir By Dose Moneko, Karmapala By Inggi Kendran X Andy Soe, Tropical Paradise By Palm Lagoon, Sekar Wani By Artha Desain, Celebration Of Culture By Tjok Abi X Goldmart dan Re-Appanrance of Blackswan By Linda Lirose akan memamerkan busana terbaru mereka di pagelaran tersebut. Bertajuk tema exotic, busana yang ditampilkan menunjukkan budaya Bali dengan tarian adat serta lagu daerah.



Dimalam hari, pengunjung akan menikmati iringan musik dari band Joni Agung dan Lolot. Tidak hanya itu, artis nasional Rendy Pandugo juga turut memeriahkan acara ini di hari terakhir.*


Komentar