nusabali

Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Slavia Praha.

  • www.nusabali.com-chelsea-mendapat-perlawanan-sengit-dari-slavia-praha

Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Slavia Praha.

PRAHA, Nusa Bali
The Blues pun harus menderita lebih dulu, sebelum akhirnya menaklukkan tuan rumah Praha 1-0 pada laga leg pertama perempatfinal Liga Europa di Sinobo Stadium, Jumat (12/4) dinihari WITA. Manajer Maurizio Sarri pun puas dengan performa anak asuhnya.

Pada laga itu, Slavia Praha menebar ancaman ke gawang Chelsea. Dari 9 percobaan, tiga diantaranya on target dan peluang emas. Namun kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga membuat penyelamatan gemilang.

Chelsea pun kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama. Di babak kedua, masuknya Eden Hazard, penampilan Si Biru baru membaik, sampai akhirnya Marcos Alonso memberi gol kemenangan untuk Chelsea pada menit ke-86.

Sarri pun senang melihat Chelsea mampu bertahan dari gempuran Slavia Praha. Ia puas timnya tidak kebobolan dalam situasi yang biasanya membuat gawang Chelsea bergetar.

"Saya sangat senang dengan hasilnya, juga performanya. Dalam momen ini kami menderita dan sebelumnya, kami tidak bisa begitu dalam momen sulit pertandingan," jelas Sarri, dilansir Sky Sports.

"Sekarang kami harus memikirkan leg kedua yang akan sulit. Lawan-lawan ini juga sangat berbahaya, seperti menghadapi Genk (saat menang 4-1). Kami harus berhati-hati," kata Sarri.

Selanjutnya Chelsea yang akan menjamu Slavia Praha di Stamford Bridge, London, Jumat (19/4/) dinihari WITA. Namun sebelum itu, Chelsea akan terlibat dalam laga seru melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (13/4) malam.*

Komentar