nusabali

Bupati Suwirta Lepas Jalan Sehat HUT Puputan

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-lepas-jalan-sehat-hut-puputan

Guna menyambut HUT Puputan Klungkung ke-111 dan HUT Kota Semarapura ke-27, 28 April 2019, Pemkab Klungkung menggelar jalan sehat berhadiah.

SEMARAPURA, NusaBali

Jalan sehat diikuti ribuan peserta dari unsur pegawai Pemkab Klungkung, siswa SD, SMP, SMA, perangkat desa dan masyarakat umum.  Peserta dilepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Jumat (12/4).

Peserta menempuh rute 3 km, dari depan Kantor Bupati Klungkung ke timur, Catus Pata Klungkung ke utara melewati jalan Gajah Mada - simpang tiga Kantor Camat Klungkung, Jalan Ngurah Rai ke barat - simpang lima Klungkung, dan kembali ke timur, finish di depan Monumen Puputan Klungkung.

Bupati Suwirta, di sela-sela acara pelepasan, berharap peserta jalan santai dan generasi muda dapat meneladani semangat perjuangan para pendahulu untuk melanjutkan dan mengisi pembangunan di Klungkung. “Melalui acara ini kami berharap para peserta dapat meneladani semangat perjuangan pendahulu, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Klungkung,” ujar Bupati Suwirta.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana selaku Ketua Pelaksana Peringatan,  menyampaikan jalan santai berhadiah melibatkan seluruh pegawai Pemkab Klungkung, siswa, perangkat desa dan masyarakat umum. Selain jalan santai, panitia juga akan menggelar sepeda santai (fun bike) berhadiah pada Sabtu (13/4). Kegiatan ini dilaksanakan menyambut peringatan Hari Puputan Klungkung ke-111 dan HUT Kota Semarapura ke-27 tahun 2019. “Melalui kegiatan ini kita ingin mengajak masyarakat untuk lebih menggiatkan olahraga,” ujar Anom Adnyana.*wan

Komentar