nusabali

Pemain Bali United Kini Parkir Dalam Lapangan

  • www.nusabali.com-pemain-bali-united-kini-parkir-dalam-lapangan

Motor NMax milik M Taufiq Sudah Ditemukan

DENPASAR, NusaBali

Pihak manajemen Bali United akhirnya mengubah kebijakan soal parkir di depan Lapangan Gelora Trisakti, Legian, Kuta. Hal itu menyusul kejadian hilangnya sepeda motor NMax berwarna hijau DK 5868 QR milik pemain M Taufiq. Meski sepeda motor milik gelandang Bali United telah ditemukan, namun manajemen skuat Serdadu Tridatu menerapkan pengamanan dengan jalan lokasi tempat parkir dipindah ke dalam areal lapangan.

"Buntut peristiwa pencurian, manajemen akhirnya mengubah kebijakan untuk tempat parkir motor pemain, tim pelatih dan official kini parkir di bagian dalam lapangan," ujar Media Official Bali United, Ngurah Wirya Darma, Kamis (11/4).

Kata pria asal Selat, Karangasem ini, tidak ada lagi istilah parkir di luar, terutama di depan lapangan Gelora Trisakti Legian. "Semua ini karena faktor keamanan saja. Makanya kendaraan milik pemain, pelatih dan tim official tidak ada lagi parkir di luar lapangan. Semuanya diparkir di dalam," tegas Wirya Darma seraya menyebut untuk parkir di dalam harus masuk lewat pintu barat. “Harapannya dengan parkir di dalam keamanan lebih aman dan terjaga,” imbuhnya.

Sementara itu perkembangan kasus hilangnya motor M Taufiq akhirnya menemui titik terang. Eks gelandang Persebaya ini kini sudah bisa bernafas lega. Motor NMax kesayangan miliknya yang raib saat sesi latihan Bali United di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, Rabu lalu (10/4) akhirnya ditemukan Kamis (11/4).

Kabarnya, motor M Taufiq dengan nomor polisi DK 5868 QR berhasil diamankan pihak kepolisian di parkiran kos yang terletak di Jalan Gunung Soputan, Denpasar.

Yang menarik, pelaku pencurian motor masih belum ditemukan. "Motornya sudah ketemu, sekarang masih di Polsek Kuta, tapi belum ada tersangkanya,” ujar M Taufiq saat dikonfirmasi, kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa juga mengakui sepeda motor NMax milik Taufiq sudah ditemukan. “Ya motor sudah ketemu, tapi pelaku masih lidik,” jawabnya singkat saat dikonfirmasi via WhattsApp, kemarin. *dek, po

Komentar