nusabali

Wanita Tewas dengan 27 Tusukan di Kamar Hotel

  • www.nusabali.com-wanita-tewas-dengan-27-tusukan-di-kamar-hotel

Seorang wanita ditemukan tewas dengan 27 luka yang diduga akibat benda tajam di kamar hotel di Panakkukang, Makassar, Sulsel.

MAKASSAR, NusaBali

Korban bernama Roslina Komala Sari yang berusia 18 tahun. "Iya ini korbannya," kata Kapolsek Panakukkang Baru, Kompol Ananda Fauzi saat dikonfirmasi soal wajah korban, Jumat (12/4).

Polisi mengatakan mayat Rosalina ditemukan sekitar pukul 15.00 WITA, Kamis (11/4). Penemuan mayat Rosalina itu berawal dari laporan Irfan (21) petugas hotel yang hendak membersihkan kamar dan menemukan mayat.

Ketika hendak membersihkan kamar 209 Irfan kaget saat melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Kami mendapatkan informasi awal sekitar pukul 15.00 Wita bahwa telah terjadi penemuan mayat. Kita laksanakan pengecekan TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan ada mayat wanita berlumur darah," ujar Fauzi seperti dilansir detik.

Belum diketahui secara detail apa motif dan siapa pelaku yang menusukkan senjata tajam ke tubuh Rosalina. Menurut Polisi, dari hasil olah TKP wanita itu diduga dibunuh dengan menggunakan pisau sangkur.

"Update nya tadi malam kembali ke TKP mendapatkan BB (barang bukti) alat yang dipakai pelaku berupa pisau sangkur," kata dia.

Awalnya polisi sempat kesulitan mengetahui identitas korban. Pasalnya saat memeriksa ruangan korban, polisi tidak menemukan KTP atau tanda pengenal lain yang dimiliki korban. Selain itu saat dicek di buku tamu, korban memakai nama Dita yang ternyata bukan nama sebenarnya.

Polisi memperkirakan waktu kedatangan korban sekitar pukul 13.00 Wita. "Saat di TKP kondisi mayat yang ditemukan tertimpa dua bantal dan satu kursi. Untuk saat ini kami sedang mendalami siapa yang diindaksi sebagai pelaku," ujar Ananda.

Dari hasil olah TKP aparat kepolisian menemukan sejumlah barang bukti di kamar korban. Salah satunya adalah kondom bekas pakai berikut pembungkusnya.

Selain kondom bekas beserta pembungkusnya, barang bukti lain yakni pakaian korban, ikat rambut, jam tangan, sandal, celana jeans, lipstik, dan sebuah sisir.

"Barang bukti ini yang diamankan oleh pihak Forensik untuk diselidiki, sedangkan untuk pelaku masih kami dalami terkait keberadaannya," tambah Ananda. *

Komentar