nusabali

Dirumorkan Pergi, Klopp Setia di Anfield

  • www.nusabali.com-dirumorkan-pergi-klopp-setia-di-anfield

Dirumorkan akan meninggalkan Liverpool, manajer The Reds Jurgen Klopp menegaskan dirinya tetap bertahan di Anfield.

LONDON, NusaBali
Klopp mulai jadi manajer  sejak 2015 dan Liverpool  disebut maju pesat di bawah komandonya. Sukses ke final Liga Champions musim 2017-2018 jadi salah satu pencapaian terbaiknya, karena sebelumnya tak diunggulkan.

Kesuksesan Klopp itu membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik memakai jasanya. Saat Real Madrid ditinggalkan Zinedine Zidane, nama Klopp sempat masuk kandidat pengganti. Klopp juga sempat dikaitkan dengan suksesi kursi kepelatihan beberapa klub lain. Namun Klopp menegaskan,  dirinya punya komitmen besar dengan Liverpool dan akan bertahan setidaknya sampai kontraknya habis pada 2022.

Klopp dan Liverpool masih punya hubungan yang baik. Pihak klub sangat percaya padanya. Sedangkan Klopp juga tidak pernah mengeluhkan kebijakan klub terkait pembelian pemain atau hal lain.

"Saya benar-benar bahagia di sini dan tidak merasa seperti saya akan berakhir sampai di sini. Tim kami memiliki struktur usia yang baik dan kami dapat bekerja sama untuk waktu yang cukup lama," tutup Jurgen Klopp. *

Komentar