nusabali

ODGJ Jadi Korban Tabrak Lari

  • www.nusabali.com-odgj-jadi-korban-tabrak-lari

Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), I Ketut Kari, 50, menjadi korban tabrak lari di jalur Kayuambua-Sekardadi, Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, Kamis (11/4).

BANGLI, NusaBali
Warga Banjar Kayuambua ini sempat dibawa berobat ke Puskesmas Susut, kemudian dirujuk ke RSU Bangli.

Informasi di lapangan, kasus tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Saat it Ketut Kari jalan-jalan di wilayah Kayuambua. Tepat di sebelah selatan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kayuambua, ODGJ ini ditabrak pengendara sepeda motor. Melihat korban tersungkur di pinggir jalan, pengendara motor langsung kabur. Korban kemudian ditolong warga dan anggota Polsek Susut yang patroli. Ketut Kari dibawa ke Puskemas Susut kemudian dirujuk ke RSU Bangli.

Perbekel Desa Tiga, Putu Gede Merta, membenarkan jika warganya menjadi korban tabrak lari. Diterangkan korban tabrak lari mengalami gangguan kejiwaan. Menurut Putu Merta, hampir setiap hari Ketut Kari sering mondar-mandir di jalan dan seperti mengatur lalu lintas. “Tiba-tiba nyelonong ke tengah jalan dan mengatur lalu lintas. Kemungkinan pengendara tadi terkaget,” jelasnya. Atas kejadian itu Ketut Kari mengalami luka pada bagian wajah karena tersungkur di aspal. *esa

loading...

Komentar