nusabali

Jelang Hari Kartini, Atribut Polwan Diperiksa

  • www.nusabali.com-jelang-hari-kartini-atribut-polwan-diperiksa

Seksi Profesi dan Pengaman (Propam) Polres Klungkung memeriksa para personel Polwan Polres Klungkung, usai apel pagi, Kamis (11/4).

SEMARAPURA, NusaBali

Kegiatan ini dikhususkan untuk anggota polwan dalam menjaga kedisiplinan dan mengurangi pelanggaran menjelang Hari Kartini. Pemeriksaan dipimpin Koordinator Polwan AKP Ni Luh Wirati, bersama Kasi Propam Polres Klugkung Iptu Ida Bagus Made Pinatih. Pemeriksaan ditujukkan kepada seluruh Polwan Polres Klungkung. Di antaranya memeriksa Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP yang harus selalu dibawa oleh masing-masing personel saat bertugas. Selain itu, SIM dan STNK baik kendaraan pribadi maupun dinas yang harus selalu dibawa oleh personel. Sikap personel dan pakaian serta atributnya tidak lepas dari pemeriksaan. “Kami periksa kelengkapan data pribadi perorangan serta kelengkapan kendaraan," ujar Kasi Propam Polres Klugkung Iptu Ida Bagus Made Pinatih.

Kegiatan ini berlangsung di depan lobi Mapolres Klungkung. Jelas Pinatih, Polwan Polres Klungkung sebelum menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat lain, mereka harus dapat menertibkan dirinya sendiri. Setelah mampu menjadi personel yang tertib baik dalam bekerja dan bermasyarakat, diharapkan dapat memberikan tauladan bagi masyarakat lainnya.

Saat pemeriksaan, seluruh anggota Polwan Polres Klungkung sudah lengkap, baik surat-surat data pribadi maupun berkaitan dengan kendaraan. *wan

Komentar