nusabali

Cita Citata Tolak Jadi Kader Partai

  • www.nusabali.com-cita-citata-tolak-jadi-kader-partai

Tahun politik tentunya membawa rezeki tersendiri bagi para penyanyi di Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Beberapa penyanyi, terutama dari genre dangdut, biasanya sering diundang dalam rangkaian kampanye untuk menghibur.

Selain kerap diundang untuk menjadi penghibur, para penyanyi juga sering mendapatkan tawaran menjadi kader partai. Hal serupa dirasakan oleh pedangdut Cita Citata yang kerap manggung di acara kampanye.

Sayangnya wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini enggan mengikuti jejak penyanyi lain yang terjun ke dunia politik. Pelantun lagu Goyang Dumang ini merasa dirinya harus tetap netral dan profesional.

"Kalau dipinang (jadi kader) sih enggak pernah cuman kalau diajak ada beberapa tapi memang sebagai penyanyi kita kan harus netral ya karena tidak memihak capres manapun. Yang pasti kita cuma tugasnya menghibur aja," ujar penyanyi yang popular sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini, Selasa (9/4) seperti dilansir okezone.

Di luar profesi sebagai penyanyi, Cita Citata tetap ingin ikut meramaikan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang.

Penyanyi berusia 24 tahun ini berharap agar presiden terpilih nanti bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Sebagai anak bangsa kita juga ikut berpartisipasi mengikuti rangkaian capres ini kan, yang pasti sih Cita berdoa mudah-mudahan pemimpin kita lebih baik itu aja," tukasnya. *

Komentar