nusabali

Vario vs Truk, Pengendara Masuk RS

  • www.nusabali.com-vario-vs-truk-pengendara-masuk-rs

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Sepeda Motor Honda Vario DK 6066 FA dan Truk Hino DK 9381 AP di Jalan Raya Sibang tepatnya depan Toko Dana Sari 3, Wilayah Banjar Busana, Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Badung, Rabu (11/4) pukul 08.30 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Akibat lakalantas itu pengendara sepeda motor, ACH Rofiqi, 18 mengalami luka pada kaki kanan, dahi lecet, pipi kanan lecet, pelipis kiri lecet, dan tangan kiri lecet. di rawat.

Informasi yang diperoleh dari Kasat Lantas Polres Badung, Iptu Kanesius Franata mengungkapkan dalam kejadiam itu motor menabrak truk. Dia membeberkan awal mula Honda Vario DK 6066 FA bergerak dari arah barat menuju ke arah timur. Sedangkan truk Hino DK 9381 AP bergerak dari arah timur menuju ke arah barat.

Setelah mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP), Honda Vario DK 6066 FA dengan kecepatannya seketika mengambil haluan ke kanan melewati as jalan sehingga menabrak bagian depan kanan dari truk Hino DK 9381 AP yang datang dari arah timur. Akibatnya pengendara motor yang tinggal di Banjar Batulumbang, Desa Gerana, Kecatan Abiansemal, Badung itu terkapar di aspal. Mobil truk hino yang dikemudikan oleh I Wayan Sucipta, 26 bemper depan penyok. Sementara sepeda motor bagian depan ringsek dan body bengkok. Selain itu pengendara sepeda motornya mengalami luka berat pada sekujur tubuhnya.

Mendapat informasi adanya peristiwa itu tim Sat Lantas Polres Badung langsung menuju TKP. Dari hasil penyelidikan kata Iptu Kanesius laka lantas ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara Sepeda Motor Honda Vario DK 6066 FA pada saat berlalu lintas sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan.

Beruntung dalam kecelakaan itu kata dia tidak terjadi korban jiwa. Selain itu tak ada kendaraam lain yang menjadi korban. "Pengendara sepeda motor dievakuasi ke RS Kapal. Sementara pengemudi mobilnya tidak mengalami luka-luka. Laka lantas ini terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor," tandas Iptu Kanesius. *pol

Komentar