nusabali

Empat Pejudo Bali Kembali ke Pelatnas

  • www.nusabali.com-empat-pejudo-bali-kembali-ke-pelatnas

Pejudo Bali Ni Kadek Anny Pandini kembali dipanggil Pelatnas SEA Games 2019 untuk tahap kedua.

JAKARTA, NusaBali

Sedangkan Pelatnas tahap pertama, Anny dalam tahap penyembuhan cedera saat di Asian Games 2018 di Jakarta.  "Paggilan Pelatnas itu saya peroleh 9 Maret, tetapi saya nunggu dispensasi dari kantor dulu sehingga baru 20 Maret berlatih di pelatnas Ciloto, Jawa Barat," ujar Anny Pandini, Rabu (10/4).

Selain Anny, tiga pejudo Pulau Dewata lainnya juga mendapat panggilan kembali. Mereka adalah Gede Ganding Kalbu Soethama di kelas -100 kg, Agastya Darma di kelas +100 kg dan Dewa Made Mira Widari di kelas +78 kg. Sedangkan Anny di kelas -57 kg.

Di kelas itu, kata peraih emas Kejurnas 2019 ini, ada dua pejudo. Satu lagi adalah juniornya yang menjadi lawan di final Kejurnas Judo 2019 pada Februari. Selama dua minggu lebih di Ciloto, lanjut Anny, ia dan teman-temannya pernah sparring dengan pejudo PPLP Banten dan Jawa Timur.

Mereka ke pelatnas untuk latih tanding persiapan ke Popnas. Berhubung mereka masih junior, Anny Pandini dkk masih unggul. Begitupula saat berlatih dengan pejudo prianya. Meski begitu, Anny tetap menilai sparring tersebut sangat bagus.

Setidaknya melatih kemampuannya selama berada di pelatnas. Apalagi dalam waktu dekat belum ada agenda training camp ke tempat lain sehingga sparring dengan mereka merupakan moment yang pas. "Karena belum ada agenda, sekarang masih menyiapkan fisik dahulu," kata Anny . *k22

Komentar