nusabali

Irfan Bachdim Ingin Juara Piala Indonesia

  • www.nusabali.com-irfan-bachdim-ingin-juara-piala-indonesia

Bintang Bali United, Irfan Bachdim, menyatakan  tetap fokus menatap lanjutan Piala Indonesia 2018.

MANGUPURA, NusaBali

Meskipun sampai saat ini jadwal Piala Indonesia untuk babak 8 besar belum diputuskan. Namun mantan pemain Timnas tersebut ingin fokus di Piala Indonesia 2018 agar bisa lolos ke Piala AFC. "Saya ingin juara di Piala Indonesia," ucap Irfan Bachdim, Selasa (9/4).

Selain jatah untuk juara Liga 1, jatah Piala AFC memang diberikan untuk juara Piala Indonesia. "Dari awal penyelenggaraan Piala Indonesia sudah disampaikan seperti itu. Juara Piala Indonesia berhak ke Piala AFC. Dan, sampai saat ini memang belum ada rilis jadwal lanjutan babak 8 besar Piala Indonesia," beber Media official Bali United, Ngurah Wirya Darma.

Sementara itu PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis draft jadwal Liga 1 2019 yang akan mulai digelar pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang. Berdasarkan draft tersebut, Bali United akan berhadapan dengan tuan rumah Madura United pada Senin (13/5) mendatang.

Bertandang ke markas Madura United di pekan pertama seolah menjadi mengulang memori di musim 2017 untuk Bali United. Irfan Bachdim menambahkan, calon lawannya Madura United memiliki kualitas dengan pemain bintang yang menghuni skuad mereka saat ini. "Saya tetap percaya kekuatan tim Bali United saat ini juga bisa menyaingi mereka, karena kami juga memiliki skuad yang sama baiknya," ujar Irfan Bachdim.

Bali United tentu ingin meraih hasil positif saat menghadapi mereka (Madura United). Ssbagai upaya memotivasi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mengenai dua pertandingan kandang perdana Bali United yang tidak bisa disaksikan oleh suporter, Bachdim menyampaikan harapannya agar suporter Bali United tetap bisa memberikan dukungannya untuk tim. "Sangat disayangkan sekali jika memang hukuman musim lalu tetap harus kami diterima di dua pertandingan kandang nanti. Tapi saya harap suporter tetap bisa mendukung dari luar stadion nantinya karena dukungan dari mereka sangat penting artinya bagi kami," harap Irfan Bachdim. *dek

Komentar